Spesifikasi Xiaomi Mi 5s Plus Kabarnya Usung SD 821

Detekno.com – Xiaomi memang sangat produktif mengeluarkan berbagai seri smartphone terbaru. tentunya hampir semua seri yang disajikan memiliki spesifikasi mumpuni dan dibandrol dengan harga terjangkau. Belakangan ini memang kabar seputar seri terbaru Xiaomi Mi 5s banyak beredar di dunia maya. Banyak sumber yang mengatakan bahwa tanggal 27 September nanti Xiaomi Mi 5s akan rilis secara resmi.

Xiaomi Mi 5s sendiri akan memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan RAM sebesar 6 GB. Kabar terbaru datang dari situs GizmoChina (19/9/2016) yang menyatakan bahwa Xiaomi Mi 5s Plus akan dirilis bersamaan dengan Mi 5s. Xiaomi Mi 5s Plus sendiri masih menjadi misteri sampai saat ini, namun perlahan rumor mengungkap sisi spesifikasi yang disajikan nya.

Rumor Spesifikasi Xiaomi Mi 5s Plus

Rumor Spesifikasi Xiaomi Mi 5s Plus

Xiaomi Mi 5s Plus dikabarkan akan memakai chipset Snapdragon 821 sama persis seperti seri Mi 5s. Performa sudah pasti mantap dan lebih cepat sehingga smartphone ini layak menjadi seri flagship andalan terbaru. Snapdragon 821 adalah versi chipset terbaru dan menjadi suksesor dari pendahulunya Snapdragon 820 yang banyak dipakai pada smartphone flagship masa kini.

Sedangkan dari segi layar, Xiaomi Mi 5s Plus dibekali bentang 5.7 inch dual-curve display. Tampilan  dual-curve display membuat smartphone ini tampil elegan dan mewah. Selain itu fitur under-glass ultrasonic fingerprint scanner juga kabarnya hadir dalam seri ini. Sistem sidik jari terbaru ini mampu membuka ponsel lebih cepat dan responsif.

Soal besaran RAM dan memori internal memang belum disebutkan, demikian pula dengan spesifikasi kamera yang akan disajikan. Saat ini pemberitaan memang sedang berfokus pada Xiaomi Mi 5s yang terlebih dulu menampakkan wujud desain melalui bocoran gambar di dunia maya.

Yang dapat kita lihat dari bocoran gambar Mi 5s adalah tata letak kamera dan LED flash pada bagian belakang. Jika kita bandingkan dengan seri pendahulunya yaitu Mi5 begitu terasa perbedaan nya. Kamera utama terletak pada bagian tengah cover belakang dan disamping nya terletak LED FLash. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kejutan apa yang akan dihadirkan Xiaomi pada akhir bulan September ini.


Advertisement