Spesifikasi Xiaomi Max Menurut TENAA

Banner

Detekno.com – Apa yang dibuat oleh salah satu produsen ternama asal negri tirai bambu ii memang selalu dinanti oleh kebnaykan orang di dunia, termasuk di indonesia Xiaomi begitu digandrungi oleh berbagai kalangan, mulai dari yang muda sampai dengan yang berusia lanjut. Performanya yang diakui tangguh, desain lebih menarik ketimbang smartphone produksi produsen smartphone lain, serta harganya yang bergitu terjangkau, merupakan beberapa alasan utama kenapa Xiaomi selalu menjadi prioritas utama.

Terlepas dari keunggulan yang dimiliki oleh Xiaomi, seperti yang sudah kami katakan beberapa waktu lalu, bakal ada satu perangkat ponsel cerdas terbaru dari Xiaomi, hadir dalam ukuran cukup besar disebut sebagai Xiaomi Max. Dilansir dari laman phonearena, menyebutkan bahwa perangkat ponsel cerdas ini telah mendapat sertifiksi dari TENAA. Dalam dokumen yang ada di TENAA menyebutkan perangkat ini mengusung panel layar dengan bentang sangat luas mencapai 6.44 inch, sehingga pantas jika dirinya disebut sebagai phablet.

Spesifikasi Xiaomi Max | Sumber : Phonearena, TENAA

Spesifikasi Xiaomi Max | Sumber : Phonearena, TENAA

Biarpun lebar, tak lantas kemampuannya berkurang, justru dari layar yang di usung olehnya, sobat deteknokers bisa menikmati berbagai konten multimedia secara jelas plus bening dengan resolusi gambar maksimal 1080 x 1920 pixel atau ssetara Full HD. Menariknya lagi, phablet terbaru dari Xiaomi ini akan dihadirkan dalam dua opsi pilihan, yang dibedakan atas dasar RAM serta penyimpanan didalamnya, terdiri dari Xiaomi Max versi RAm 2GB + Internal 16GB, lantas versi satunya lagi menggunakan RAM 3GB + Internal 32GB.

Dari besaran antara keduanya kita sebagai pecinta teknologi smartphone bisa simpulkan, bisa jadi multitasking akan sangat begitu lancar, apalagi spesifikasi Xiaomi Max yang memadukannya bersama chipset dari Qualcomm serie Snapdragon 650, dengan enam inti processor atau Processor Hexa-core berkecepatan maksimal hingga clock speed 1.4GHz dan Adreno 510 di sisi GPU, tentunya bukan hanya membuka tutup aplikasi saja yang bisa dilakukan secara cepat, tetapi soal gaming, phablet ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kemudian, masih seputar dapur pacu dari phabet terbaru dari Xiaomi, menurut laman informasi yang kami dapat, Xiaomi bakal menggunakan sistem user interface lebih keren dibanding UI sebelumnya dan memberikan sebutan nama MIUI 8, nantinya tampilan antar muka ini dipadukan bersama operating system Android v6 (Marshmallow), yang akan membuat apa yang ada diatas layar terlihat menarik, dengan menu serta fitur yang jelas lebih canggih, dan akan membuat siapa saja tertarik jika sudah melihatnya.

Sementara di lini fotografi, tersemat lensa kamera utama dengan besar 16 Megapixel dan 5 Megapixel untuk memuaskan sobat deteknokers yang hobi selfie. Sedangkan intuk menopang daya dari keseluruhan kebutuhan daya komponen milknya, Spesifikasi Xiaomi Max bekali diri dengan baterai ekstra besar berkapasitas 4000 mAh. Lalu menyoal harga Xiaomi Max, menurut kabar terbaru yang kami dapat, Xiaomi Max akan mulai dilepas pada USD 200 versi RAM 2GB, dan lebih jelasnya bisa sobat ketahui pada tanggal 10 Mei nanti, tepat di acara perilisan yang diadakan oleh Xiaomi.


Advertisement