Spesifikasi Vivo X7, Usung Snapdragon 652 Ram 4GB

Banner

Detekno.com – Vivo sedang mempersiapkan smartphone terbaru yang diberi nama Vivo X7. Satu persatu teaser ke hebatan Vivo X7 di unggup ke dunia maya, dan informasi sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone ini akan memiliki kamera depan beresolusi 16 Megapixel, atau bisa dikatakan setara dengan kamera yang dimiliki Oppo R9 Plus yang terlebih dahulu diperkenalkan pada bulan maret 2016.

Spesifikasi Vivo X7

Spesifikasi Vivo X7

Rupanya kemiripian Oppo R9 Plus dan Vivo X7 tak hanya pada segi kamera, karena teaser terbaru yang kami lansir dari gsmarena.com menunjukan bahwa smartphone ini akan mengandalkan chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 sebagai otak dapur pacunya. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dibekali processor Octa Core 64-Bit (Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53) dan GPU Adreno 510, sehingga performanya akan sangat cepat dan lebih responsif.

Seperti yang sobat lihat pada gambar teaser diatas, Smartphone Vivo X7 akan memiliki Ram berkapasitas 4GB dan didukung memori internal 64GB yang kemungkinan bisa diperluas melalui slot microSD. Hadirnya Ram 4GB akan menambah powerfull smartphone ini, sehingga semua aplikasi dan game bisa berjalan dengan lancar. Selain itu, kabarnya Vivo X7 akan dilengkapi layar berukuran 5.2 inci yang memiliki resolusi Full HD atau setara 1080 x 1920 pixels.

Smartphone ini didesain premium dengan balutan bodi full metal yang dibagian depan telah tersedia tombol home dengan sensor sidik jari didalamnya. Hadirnya fitur fingerprint sensor menambah hebat smartphone berlayar 5.2 inci ini, sehingga mampu bersaing melawan smartphone sekelasnya yang rata-rata memiliki fitur fingerprint sensor untuk meningktkan sistem keamanan data dan privacy penggunanya.

Sayangnya belum diketahui resolusi kamera belakang smartphone ini. Namun yang pasti, smartphone ini akan dipasarkan dengan harga cukup mahal, dan kemungkinan akan tersedia varian Ram 6GB yang berpadu dengan memori internal 128GB. Kemudian untuk suplai dayanya, kabarnya smartphone ini akan mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mAh untuk menunjang setiap aktivitas penggunanya. Jadi bisa dikatakan kapasitasnya cukup besar, dan dijamin cukup irit.Spesifikasi Vivo X7

Belum bisa diketahui berapa harga Vivo X7 ketika dipasarkan secara resmi. Namun yang pasti, harganya akan dibanderol sangat mahal, karena dipasarkan untuk segmen menengah keatas. Menurut gmsarena.com, harga Vivo X7 untuk varian (64GB + Ram 4GB) diprediksi akan dipasarkan sebesar CNY 2698 atau setara Rp. 5.4 Jutaan. Sedangkan harga untuk varian (128GB + Ram 6GB) diprediksi mencapai CNY 3288 atau setara Rp. 6.6 Jutaan.


Advertisement