Segera Dirilis! Berikut Harga dan Spesifikasi Vivo X20 Plus UD

Detekno.com – Acara CES 2018 yang telah berlangsung di Las Vegas menjadikan beberapa vendor smartphone bersaing dalam memperkenalkan amunisi andalannya. Begitupun juga dengan Vivo juga turut memperkenalkan ponsel terbaru yang dikabarkan memiliki fitur unggul yakni adanya sensor fingerprint atau sidik jari yang terpasang di bawah layarnya. Ponsel tersebut yaitu Vivo X20 Plus UD dan diklaim oleh pihak Vivo menjadi satu-satunya smartphone dengan fitur sensor sidik jari pada layar. Penasaran berapa harga dan spesifikasi Vivo X20 Plus UD ini? Simak informasi dibawah ini :

Harga dan Spesifikasi Vivo X20 Plus UD

Desain

Vivo X20 Plus UD akan mengusung layar berjenis AMOLED dan memiliki berukuran 6,4 inci dengan berdesain kekinian yakni menggunakan rasio aspek 18:9. Desain tersebut akan membuat ponsel terlihat elegan pada saat berada di genggaman tangan. Layar ponsel ini FHD+ 2160 x 1080 pixel dengan memiliki 16,7 M warna serta kerapatan 376 ppi. Selain itu layarnya telah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang dapat menghindari layar dari goresan.

Harga dan Spesifikasi Vivo X20 Plus UD

Desain Vivo X20 Plus UD

Performa

Hardware yang digunakan sebagai penunjang kinerja ponsel ini dengan menggunakan prosesor Snapdragon 660 namun jenisnya belum detail. Selain itu disematkan RAM dengan kapasitas 4 GB dan kapasitas penyimpanan memori internal sebesar 128 GB yang dapat menampung berbagai jenis file berkapasitas besar. Pengguna bahkan masih bias memperluas ruang penyimpanan dengan menggunakan kartu microSD.

 

Harga dan Spesifikasi Vivo X20 Plus UD

Spesifikasi Vivo X20 Plus UD

Kamera

Vivo X20 Plus UD dibekali dengan dual kemera yang terpasang dibagian belakang bodi ponsel ini. Kamera tersebut memiliki resolusi 12 MP dan 5 MP tidak lupa juga didukung dengan LED Flash. Selain itu kamera belakang ponsel ini mampu merekam aktifitas video dengan kualitas 2160@30fps. Sementara pada kamera selfie Vivo X20 Plus UD disematkan lensa dengan resolusi 12 MP f/2.0 yang akan menghasilkan foto dengan jernih dan tajam. Selanjutnya untuk menunjang performa sistemnya, Vivo X20 Plus UD dibekali dengan baterai berkapasitas 3900 mAh dan kabarnya akan didukung dengan fitur fast charging.

Harga dan Spesifikasi Vivo X20 Plus UD

Harga Vivo X20 Plus UD

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Elephone U Pro Terbaru Januari 2018

Harga

Harga Vivo X20 Plus UD ini di Indonesia belum tersedia karena ponsel Vivo X20 Plus UD belum resmi dirilis disini. Namun di China Vivo X20 Plus UD dibanderol dengan harga CNY 3698 atau senilai Rp. 7 jutaan jika di rupiahkan. Informasinya Vivo X20 Plus UD akan segera dirilis di Indonesia pada akhir bulan Januari 2018 yang akan dating.