Terbaru januari 2018! Harga dan Spesifikasi Vernee X Ponsel Gahar RAM 6 GB

Detekno.com – Brand sebuah ponsel yakni Zhenzhen yang berasal China ini belum begitu familiar di Indonesia, namun beberapa ponsel Vernee bisa dijadikan salah satu alternatif bagi pengguna yang ingin mempunyai ponsel bikinan china dengan berbekal spesifikasi tinggi namun dibanderol dengan harga yang murah. Berikut informasi mengenai spesifikasi Vernee X yang baru saja telah diperkenalkan Zhenzhen di awal tahun 2018 ini.

Harga dan Spesifikasi Vernee X

Desain

Desain Vernee X ini hadir dengan tampil berdesain full metal yang membuat ponsel menjadi terlihat elegan dengan menggunakan desain sisi yang melengkung 2.5D Screen. Layar ponsel Vernee X ini memiliki luas 6.0 inch dengan resolusi Full HD+ 1080 x 1920 pixels. Selain itu ditambahkan juga dengan fitur layar berteknologi IPS LCD yang membuat tampilan layar begitu jernih dan tajam.

 

Terbaru januari 2018! Harga dan Spesifikasi Vernee X Ponsel Gahar RAM 6 GB

Desain Vernee X

Performa

Vernee X ini hadir dengan 2 varian RAM yang berbeda. Pertama Vernee X memiliki kapasitas RAM 4 GB dengan kapasitas memori internal sebesar 64 GB. Selanjutnya dengan kapasitas RAM 6 GB dengan ruang penyimpanan internal 128 GB. Dengan demikian pengguna dapat menyimpan berbagai file dengan kapsitas besar contohnya seperti game HD, video ataupun foto. Untuk sistem operasi yang digunakan ponsel ini pun terbilang baru dengan memakai OS Android v7.0 Nougat yang semakin menambah kinerja ponsel Vernee X semakin handal. Fitur fingerprint dan juga Face Access Unlock telah disematkan pada ponsel ini yang berfungsi untuk mengamankan data privasi pengguna.

Terbaru januari 2018! Harga dan Spesifikasi Vernee X Ponsel Gahar RAM 6 GB

Spesifikasi Vernee X

Pada bagian dapur pacu, ponsel Vernee X menggunakan chipset MediaTek Helio Helio P23 Octa-core dengan kecepatan 2.5 GHz. Sedangkan tampilan grafisnya menggunakan GPU Mali-G71 MP2,hal ini membuat pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan dengan lancer. Hal menarik dari ponsel Vernee X yakni dibekali dengan baterai berkapasitas 6200 mAh dan sudah didukung fitur fast charging.

 Kamera

Vernee X hadir dengan fitur dual kamera depan beresolusi 13 MP dan 5 MP yang akan menghasilkan foto dengan natural saat digunakan untuk berfoto selfie. Selain itu kamera belakang Vernee X juga sangat keren dengan dibekali dual yang memiliki resolusi 16 MP dan 6 MP yang dilengkapi dengan adanya dual-LED Flash yang memungkinkan kamera ini menangkap gambar dengan sempurna.

Terbaru januari 2018! Harga dan Spesifikasi Vernee X Ponsel Gahar RAM 6 GB

Harga Vernee X

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Motorola Moto E5 Januari 2018

Harga

Harga Vernee X untuk saat ini belum tersedia mengingat ponsel ini belum dirilis di Indonesia, namun di China ponsel Vernee X dijual dengan harga sekitar $280 atau senilai Rp 3,8 Jutaan. Vernee X tersedia dalam warna Black dan Blue.