Spesifikasi Ulefone Power, Phablet 4G Baterai 6.200 mah

Detekno.com – Ulefone Power menjadi salah satu phablet 4G terbaik di kelas menengah kebawah. Selain mengandalkan harga jual terjangkau, phablet ini telah dibekali baterai berdaya 6.200 mah dan dukungan spesifikasi hardware canggih yang membuatnya layak kita pinang. Untuk spesifikasinya sendiri, Ulefone Power ditenagai processor Octa Core 1.5 Ghz 64-Bit dengan chipset Mediatek MTK6753 yang didukung pengolahan grafis Mali T720, serta memiliki Ram LPDDR3 berkapasitas 3GB.

Ulefone Power

Ulefone Power

Hadirnya baterai berkapasitasi 6.200 mah menjadi kelebihan utama smartphone Ulefone Power. Dilansir dari website resmi ulefone.com, mengatakan bahwa baterai tersebut memiliki waktu bicara mencapai 63 Jam, dan waktu standby hingga 75 hari. Sementara untuk pemakaian normal, Ulefone Power bisa dipakai selama 4 hari nonstop. Menariknya lagi, smartphone ini telah dilengkapi teknologi Quick Charge yang mampu mengisi baterai 6.200 mah dalam waktu 90 sampai 120 menit.

Tak hanya menawarkan baterai monster, smartphone ini juga menawarkan layar canggih yang didukung teknologi layar lengkung 2.5D dan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3. Adapun ukuran layarnya memiliki bentang 5.5 inci dengan paparan resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels) yang mampu menghasilka layar super tajam, dengan kepadatan 401 ppi, serta kedalaman warna mencapai 16 juta. Tak ketinggalan, frame berbahan metal dan cover belakang berwarna, dark blue, silver white, dan wooden, akan menambah kesan premium phablet ini.

Ulefone menjanjikan pembaharuan sistem Android Marshmallow 6.0, dan untuk sementara waktu masih memakai Android Lollipop 5.1 yang dipermanis dengan tampilan antarmuka U Launcher. Kinerja sistem operasi tersebut akan berjalan lancar, berkat komponen hardware powerfull yang ditenagai processor Octa Core 64-Bit serta Ram berkapasitas 3GB. Sedangkan untuk kapasitas memorinya, telah tersedia memori internal 16GB dan dukungan memori ekternal hingga kapasitas mencapai 64GB.

Banyak fitur menarik yang dimiliki phablet Ulefone Power. Salah satunya adalah fitur pemindai sidik jari yang ditempatkan di sisi belakang. Kemampuan teknologi fingerprint sensor tersebut, mampu membaca sidik jari penggunanya dengan sudut 360 derajat, dan hanya membutuhkan waktu 0.1-0.3 detik untuk membuka layar kunci. Selain itu, kita diberi kebebasan untuk memasukan 5 sidik jari. Kemudian tersedia pula fitur inframerah, dan dukungan koneksi 4G LTE pada dua slot kartu sim yang dibawa Ulefone Power.

Kamera canggih juga ditempatkan pada sisi belakang Ulefone Power. Dimana untuk kameranya mengadopsi sensor lensa Sony IMX214 yang mendukung aperture F/1.8 dan dibekali teknologi Dual Tone Flash, untuk memaksimalkan pengambilan foto low light memakai kamera belakang berkekuatan 13 Megapixel. Sementara untuk urusan berfoto selfie, sudah ada kamera depan dengan lensa 5 Megapixel yang pastinya siap menghasilkan foto selfie berkualitas terbaik berkat dukungan sensor OmniVision.Ulefone Power

Menurut informasi yang kami lansir dari Gizchina.com, harga Ulefone Power akan dibanderol sekitar USD$210 atau setara Rp. 2.8 Jutaan. Berbekal spesifikasi canggih yang ditenagai baterai berdaya 6.200 mah, tentunya Ulefone Power akan mampu bersaing melawan vendor lain yang sama-sama berasal dari Tiongkok. Semoga saja nantinya smartphone ini bisa dipasarkan di Indonesia dengan harga tak kalau murah dari harga resmi Ulfone Power di China.


Advertisement