Harga dan Spesifikasi Ulefone Power 3 Max Januari 2018

Detekno.com – Vendor smartphone yang berasal dari negeri China ini membuat para pesaing terkejut. Karena Ulefone dikabarkan telah mengumumkan salah satu ponsel andalannya yang memiliki banyak kelebihan. Ponsel tersebut adalah Ulefone Power 3 Max yang kabarnya dibekali dengan kapasitas baterai full power berdaya 13.000 mAh. Simak berikut informasi desain, harga juga spesifikasi Ulefone Power 3 Max.

Harga dan Spesifikasi Ulefone Power 3 Max Januari 2018

Desain

Disegi tampilan ponsel Ulefone Power 3 Max ini tidak kalah dari ponsel- ponsel brand lainnya. Ulefone Power 3 Max ini memiliki desain bodi yang kekinian dengan mengusung layar berdesain bezelless. Aspek rasionya juga sama dengan ponsel- ponsel terbaru yakni 18:9 dengan bodi yang berbalut material berbahan full metal serta dipadukan dengan teknologi layar curve 2.5D Glass. Ulefone Power 3 Max memiliki bentang layar berukuran 6.0 inchi serta resolusinya sudah menggunakan full HD+ 2160 x 1080pixel. Dengan demikian pengguna akan bisa menikmati berbagai aplikasi multi media dengan lebih nyaman dan juga visual gambar yang jernih.

Harga dan Spesifikasi Ulefone Power 3 Max Januari 2018

Spesifikasi Ulefone Power 3 Max

Kamera

Daya tarik Ulefone Power 3 Max yang lain adalah dengan adanya empat kamera. Yang pertama di bagian sisi belakang ponsel ini disematkan fitur dual kamera yang memiliki resolusi masing- masing 16 MP + 5 MP serta dilengkapi dengan Dual LED flash. Selanjutnya disisi depan ponsel Ulefone Power 3 Max ini terpasang dual kamera yang memiliki resolusi 13 MP + 5 MP serta terdapat fitur soft light flash untuk menghasilkan foto selfie dengan jernih dan natural.

Harga dan Spesifikasi Ulefone Power 3 Max Januari 2018

Desain Ulefone Power 3 Max

Performa

Untuk performa Ulefone Power 3 Max ini ditanamkan perangkat hardware yang mumpuni juga bertenaga dengan menggunakan chipset Mediatek MT6763T Helio P23 dengan CPU Octa-core berkecepatan 2.5GHz. Selain itu ponsel ini akan diperkuat dengan kapasitas RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga mencapai 256GB. Terlebih lagi sistem keamanan pada Ulefone Power 3 Max ini telah didukung dengan menggunakan fitur Face ID.

Baca Juga : Terbaru Januari 2018! Harga dan Spesifikasi Oukitel K10

Harga

Harga Ulefone Power 3 Max saat ini belum tersedia karena memang ponsel ini belum secara resmi dirilis di pasar global. Namun berdasarkan beberapa informasi Ulefone Power 3 Max akan dijual dengan harga sekitar Rp. 4,0 jutaan.