Spesifikasi Tablet Lenovo Miix 320 Bocor, Mau Tau ?

Detekno.com – Hampir satu tahun lamanya kabar mengenai Lenovo Miix 320 kita dengar bersama. Namun sampai saat ini tablet yang satu ini belum juga dirilis kepasaran oleh Lenovo. Namun setelah sekian lama tak terdengar, baru-baru ini kami mendengar bahwa spesifikasi tablet 2 in 1 terbaru dari Lenovo ini mulai mencuap ke media. Dilansir dari laman Gizchina.com diketahui jika tablet yang satu ini benar-benar akan menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dan berkualitas yang pastinya siap memberikan kemudahan pada setiap penggunannya.

Tablet Lenovo Miix 320

Tablet Lenovo Miix 320

Kabar akan dirilisnya tablet Lenovo Miix 320 ini pada ajang MWC (Mobile World Congres) tentu saja menjadi kabar yang paling menyenangkan, pasalnya ajang tersebut yang akan digelar di Barcelona akan segera diselenggarakan, dengan begitu tentu saja bocoran demi bocoran sebelum Lenovo Miix 320 ini dirilis akan mulai bertebaran meramaikan rumor yang ada terkait tablet 2 in 1 terbaru Lenovo ini. Adapun dari kabar yang kami peroleh, sepertinya perangkat berlayar lebar ini akan datang dengan spesifikasi menarik dan tentunya canggih.

Adapun sejauh ini, diketahui jika perangkat yang satu ini akan hadir tak seperti model Microsoft Surface, namun pada dasarnya perangkat ini akan jauh lebih mudah karena disertai sebuah engsel yang akan memperlancar pergerakan ketika sobat membuka ataupun menutup perangkat yang satu ini. Nah untuk urusan spesifikasi Lenovo Miix 320 sendiri diketahui jika nantinya perangkat ini akan diperkuat dengan adanya sebuah chipset besutna Intel dengan seri Intel Atom X5-Z8350 SoC yang sudah pasti akan menawarkan kualitas yang cukup mumpuni.

Selain itu, dengan bandrol harga yang pastinya akan ditawarkan dengan mahal, perangkat ini juga akan diperkuat dengan adanya Ram dengan kapasitas 2GB atau 4GB. Penggunaan tersebut sudah pasti akan dapat meningkatkan kinerja dari perangkat ini disaat sobat menggunakannya. Sementara itu, untuk sektor memori internalnya yang jelas kapasitas besar akan diberikan Lenovo pada perangkat terbarunya ini, sehingga sobat yang akan menyimpan file banyak didalm perangkat ini pun sangat dapat dilakukan dengan sempurna.

Spesifikasi Tablet Lenovo Miix 320

Spesifikasi Tablet Lenovo Miix 320

Kemudian dengan harga Lenovo Miix 320 yang akan dibandrol tinggi, tak tanggung-tanggung perangkat ini juga disertai adanya sebuh layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan bentang 10.1 inci. Sepertinya layar yang akan digunakan memiliki panel IPS LCD yang sudah tak perlu lagi dipertanyakan akan kualitas yang dimilkikinya. Sementara untuk urusan konektivitasnya, tablet 2 in 1 Lenovo Miix 320 ini akan hadir dengan menawarkan port USB Type-C dan tak tertinggal akan dibawanya dual speaker stereo yang tertanam dibagian depan dan dibagian bawal perangkat ini sehingga mendengar musik atau bermain game akan sangat mengasikan. Adapun perkiraan awal harga Lenovo Miix 320 berada dikisaran USD $220 (Rp 3 jutaan).