Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Xa2 Ultra Januari 2018

Detekno.com – Menjelang pergantian tahun baru banyak produsen smartphone bersiap dengan menyiapkan perangkat barunya yang siap untuk dirilis pada acara MWC 2018. Disini Sony tidak ingin kalah dan turut serta merilis ponsel terbaru yaitu Sony Xperia XA2 Ultra. Simak Spesifikasi Sony Xperia Xa2 Ultra dibawah ini :

Spesifikasi Sony Xperia Xa2 Ultra

Desain

Sony Xperia XA Ultra ini mengusung layar dengan bentang 6,0 inchi yang memiliki resolusi full HD 1080 x 1920 pixel dan full bodinya akan dibalut dengan material berbahan metal. Meski memiliki layar terbilang bongsor Sony Xperia XA2 Ultra tetap menampilkan gambar terlihat sangat natural.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Xa2 Ultra Januari 2018

Sony Xperia Xa2 Ultra

Kamera

Pada sisi fotografi kamera depan ponsel Sony Xperia XA2 Ulta ini diberikan lensa kamera yang memiliki resolusi 16 MP dan telah dilengkapi menggunakan Optical Image Stabilisation serta adanya LED flash. Ponsel ini sangat unggul di spesifikasi kamera karena Sony Xperia XA2 Ultra menggunakan kamera utama dengan resolusi yang sangat besar yaitu 23 MP dan didukung oleh fitur phase detection autofocus juga LED flash yang mampu menunjang aktifitas fotografi. Selain itu kamera ponsel ini dapat merekam video dengan kulitas full HD 1080p.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Xa2 Ultra Januari 2018

Spesifikasi Sony Xperia Xa2 Ultra

Performa

Sony Xperia XA2 Ultra hadir dengan performa yang lebih bertenaga dengan menggunakan Chip terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 630 yang memiliki kecepatan 2,2GHz Octa-core. Selain itu ponsel ini diperkuat dengan adanya ARM Cortex-A53 dan juga dipadukan dengan grafis dari GPU Adreno 508 agar tampilan semakin lebih menawan. Untuk mendukung kinerjanya Sony Xperia XA2 Ultra dibekali RAM dengan kapasitas 4GB, sementara untuk ruang penyimpanan ponsel ini memiliki 2 varian memori internal yaitu 32 GB dan 64 GB. Saat ini Sony Xperia XA2 Ultra menggunkan sistem operasi paling baru yaitu OS Android v8.0 Oreo. Sony membekali ponsel ini dengan kapasitas baterai 3000 mAh serta sudah didukung denga fitur Fast charging.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Lenovo K320t Terbaru 2018

Harga

Harga Sony Xperia XA2 Ultra di Indonesia belum tersedia, namun informasi yang beredar dari berbagai sumber nantinya ponsel ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 3,5 jutaan.