Simak Berikut Rumor Spesifikasi Sony Xperia H8541

Detekno.com – Sony dikenal memiliki ciri khas sendiri pada setiap smartphone yang diproduksinya. Dirumorkan dalam beberapa waktu dekat ini Sony akan melakukan resolusi pada bagian desain smartphone yang akan dirilisnya. Kabarnya Sony mengeluarkan smartphone yang akan dirilis dengan tipe H8541. Ini beberapa informasi bocoran mengenai spesifikasi Sony Xperia H8541.

Spesifikasi Sony Xperia H8541

Hadir dengan layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M warna dan dari kabar yang tersebar diketahui bahwa Sony H8541 nantinya akan menggunakan desain bezel-less, dengan layar yang berukuran 4K HDR dengan bentang 5,7 inci yang akan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Review : Rumor Spesifikasi Sony Xperia H8541

Spesifikasi Sony Xperia H8541

Kamera
Pada bagian kamera depan ponsel ini akan hadir dengan resolusi 19 MP dilengkapi dengan berbagai fitur seperti phase detection, laser autofocus, OIS, LED flash, Geo-tagging, HDR, dan panorama.

Hardware dan Software
Sony H8541 akan didukung dengan RAM 4GB dan penyimpanan memori internal berkapasitas 64GB. Smartphone ini akan dibekali dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Dan hal menariknya smarphone Sony H8541 ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835 merupakan chipset yang tergolong baru di tahun ini.

Review : Rumor Spesifikasi Sony Xperia H8541

Sony Xperia H8541

Fitur
Tersedia beberapa fitur pada ponsel ini seperti Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass, color spectrum. Dan juga terdapat koneksi yang tersedia, ada Bluetooth 5.0, GPS, GLONASS, NFC, port USB Type-C, dan dibekali dengan IP68 fitur yang berfungsi untuk melindungi ponsel dari air dan debu. Pada sisi baterainya Sony H8541 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.420 mAh.

Baca Juga : Harga HP Sony Android Terbaru 2017

Sampai saat ini belum ada konfirmasi mengenai harga yang akan dibanderol untuk smartphone terbaru dari Sony ini. Sekian informasi spesifikasi Sony Xperia H8541 dari Detekno namun kabar ini belum 100% dikonfirmasi oleh pihak Sony. Sabar dan tunggu kabar rilis dari Sony pada awal tahun depan.