Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Dengan Desain Tanpa Bezel

Detekno.com – Desain dan spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra akhirnya terkuak, dan ternyata benar-benar membawa layar tanpa bezel seperti yang kali lansir dari laman GSMarena. Bocoran gambar yang kami dapatkan, memerlihatkan bahwa bagian tepi Xperia C5 Ultra terlihat sangat tipis, bahkan hampir tidak ada bezelnya, karena ketebalannnya hanya 0.8 mm. Diantara bezel tersebut, terpampang layar beresolusi Full HD seluas 6 inci yang terlihat memukau dengan tepian sangat tipis, dan ukuran layar sangat besar.

Selain mengandalkan desain tanpa bezel, Sony juga melengkapi ponsel terbarunya dengan kamera utama 13 Megapixel yang dilengkapi beragam fitur fotografi seperti Autofocus, LED Flash, Face Detection, dan mengadopsi sensor gambar buatan Sony. Sementara spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra pad sektor kamera depan, tersedia kamera khusus berfoto selfie dan video call yang memakai sensor Sony berkekuatan 13 Megapixel. Menariknya, kamera depan tersebut dibekali LED Flash, sehingga lebih optimal saat dipakai berfoto selfie di malam hari.

Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra

Desain Tanpa Bezel Xperia C5 Ultra | Sumber Gambar : www.gsmarena.com

Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra pada sisi kamera depan meningkat drastis dari sebelumnya 5 Megapixel menjadi 13 Megapixel. Untuk mengimbangi ukuran layar yang besar, dan meningkatkan daya tahan baterai saat berfoto selfie, Sony memenamkan baterai berkapasitas 2.930 mah sebagai sumber daya energi Xperia C5 Ultra. Baterai tersebut pastinya tidak bisa dicopot, karena ponsel ini didesain unibody dengan bentuk yang ramping, dan elegan. Sementara untuk beratnya, kabarnya mencapai 187 gram, mengingat ukuran layarnya sagat besar.

Kemudian pada sektor dapur pacu, Sony mempercayakan chipset Mediatek 6752 seperti yang sebelumnya di pakai Sony Xperia C4, yang diklaim memiliki performa setara Chipset Qualcomm Snapdragon 615. Processor yang diusungnya memiliki kecepatan Octa Core 1.7 Ghz Arm Cortex-A53 dan terintegrasi dengan pengolahan grafis ARM Mali-T760, sehingga performanya akan sangat cepat dalam mengelola beragam kebutuhan pemrosesan aplikasi, data, ataupun game yang sobat deteknokers instal kedalam Sony Xperia C5 Ultra.

Desain Sony Xperia C5 Ultra

Desain Sony Xperia C5 Ultra | Sumber Gambar : www.gsmarena.com

Tidak hanya itu saja kelebihan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra pada sektor dapur pacunya, karena masih ada memori Ram 2GB yang dipadukan memori internal sebesar 16GB. Tak lupa, Sony juga menyediakan memori ekternal berbentuk MicroSD sebagai memori pendukung disaat sobat deteknokers kehabisan memori internal. Penempatan slot memori tersebut, diletakan pada sisi samping Xperia C5 Ultra bersamaan dengan slot kartu sim. Kemungkinan nantinya Sony juga menyediakan 2 varian Xperia C5 Ultra, yaitu versi single sim dan dual sim.

Konektivitas 4G LTE menjadi andalan pada sektor konektivitas Xperia C5 Ultra. Selain itu, Sony juga menyediakan teknologi Wifi Dual Chanel yang dipadukan dengan Bluetooth, Wifi, GPS, dan konektivitas NFC. Untuk saat ini baru informasi spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra diatas lah yang bias kami sampaikan untuk sobat deteknokers. Sementara untuk harga Sony Xperia C5 Ultra di perkirakan akan dibanderol sebesar $340 sampai $350, atau bisa dikatakan harganya akan lebih dari 4.5 Juta Rupiah.


Advertisement