Rumor Harga dan Spesifikasi Sharp FS8015

Detekno.com – Begitu pesat perkembangan smartphone kini banyak vendor sedang bersaing untuk mengeluarkan produk andalan terbaiknya. Begitu juga dengan Sharp yang pada bulan Agustus lalu Sharp telah merilis smartphone dengan desain bezelless yaitu Sharp AQUOS S2. Setelah hampir setengah tahun smartphone Sharp dengan desain bezelless tiba-tiba juga muncul yaitu Sharp FS8018 yang terlihat di laman TENAA dan sekarang ponsel baru dari Sharp juga terlihat muncul di TENAA dengan nama model FS8015. Penasaran bagaimana harga dan spesifikasi sharp FS8015 ini? Simak informasinya berikut ini :

Harga dan Spesifikasi Sharp FS8015

Desain

Harga dan Spesifikasi Sharp FS8015

Desain Sharp FS8015

Ponsel baru keluaran vendor Sharp FS8015 kini telah mendapat persetujuan di TENAA dan juga spesifikasinya telah beredar di internet. Seperti pada gambar yang beredar ditunjukkan bahwa ponsel ini tidak mengadopsi layar dengan desain bezelless di bagian depan seperti ponsel- ponsel terbaru sekarang. Di posisi kiri atas merupakan kamera dan pada bagian belakang ponsel ini mirip dengan versi sebelumnya yaitu Sharp S2 hanya saja perbedaan utamanya adalah letak sensor fingerprint atau pemindai sidik jari yang berada di bagian belakang ponsel ini. Sedangkan untuk layar ponsel ini mengadopsi layar dengan ukuran 5,99 inci yang memiliki resolusi 2160 × 1080 dan aspek ratio 18: 9.

Performa

Selanjutnya mengulas pada spesifikasi dapur pacur ponsel ini telah didukung oleh prosesor inti Octa, 2.2GHz. ponsel ini akan hadir dengan varian RAM yang berbeda yaitu RAM 4GB dan RAM 6GB dan untuk kapasitas memori penyimpanan ponsel ini hadir dengan kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas lagi dengan menggunakan microSD hingga mencapai 128GB. Diperkirakan bahwa ponsel ini akan didukung oleh chipset Snapdragon 660 atau Snapdragon 630 SoC. Untuk sistem operasi yang digunakan ponsel ini menggunakan versi terbaru yaitu menjalankan OS Android 8.0 Oreo. Dan untuk menjalankan semua sistem tersebut ponsel ini akan hadir dengan berbekal baterai yang memiliki kapasitas 3.100 mAh. Hal tersebut pasti dapat menemani aktifitas multitasking seharian seperti bermain game, menonton film, streaming, ataupun membuka aplikasi yang lain.

Kamera

Harga dan Spesifikasi Sharp FS8015

Harga dan Spesifikasi Sharp FS8015

Mengulas pada sisi kamera ponsel ini akan dibekali kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel dan juga dual camera dengan resolusi 13 megapiksel. Selanjutnya pada bagian depan ponsel akan memiliki kamera selfie dengan resolusi 16 megapiksel. Dengan spesifikasi tersebut pasti akan menghasilkan foto yang detail dan juga jernih.

Baca Juga : Terbaik, 10 Hp Android Dengan Skor Antutu Tertinggi

Harga

Perkiraan harga yang akan dibanderol untuk ponsel ini berkisar antara 1.000 yuan, $ 166 sampai 2.000 yuan, $ 333 atau jika dikurskan ke rupiah akan berkisar antara Rp. 2-4 jutaan. Oleh karena itu , Sharp FS8015 mungkin menjadi smartphone dengan desain bezelless yang memiliki harga yang cukup murah.