Spesifikasi Samsung SM-G615F Terlihat Di GFXBench, Mau Tau ?

Detekno.com – Satu lagi smartphone Samsung yang siap dipasarkan dalam waktu dekat ini, yaitu Samsung SM-G615F. Kabarnya smartphone ini masuk kedalam keluarga Samsung Galaxy On Series yang dipasarkan dengan layar berukuran 5.7 inci. Pada database GFXBench juga terlihat layar 5.7 inci yang berpadu dengan layar sentuh beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Ukuran layarna sangat besar, sehingga membuat Samsung SM-G615F semakin menyenangkan ketika dipakai bermain game dan menonton film.

Spesifikasi Samsung SM-G615F

Spesifikasi Samsung SM-G615F

Semoga layar Samsung SM-G615F mengadopsi panel Super Amoled Display yang membuatnya mampu menampilkan berbagai macam konten dengan kualitas grafis tajam dan terlihat realistis. Selain itu, Samsung SM-G615F ditenagai chipset Mediatek MT6757 dan processor Octa Core 2.3 Ghz. Lalu ada pula Ram berkapasitas 3GB dan memori internal berukuran 32GB. Kemungkinan besar smartphone ini dilengkapi slot memori ekternal yang bisa menampung microSD berkapasitas 256GB.

Belum diketahui kapasitas baterainya, namun didalamnya telah terpasang GPU Mali-T880 yang membuat performa gaming Samsung SM-G615F semakin powerfull. Nah yang paling menarik, smartphone ini mengadopsi OS Android Nougat 7.0 yang otomatis dipercantik antarmuka buatan Samsung dan dibekali beberapa fitur unggulan, seperti Power Saving Mode, Theme, dll.

Kemudian untuk sektor fotografi, Samsung SM-G615F memiliki kamera belakang beresolusi 13 Megapixel yang disempurnakan oleh fitur Autofocus, Face Detection, LED Flash, HDR Photo, dan Touch Focus. Kamera tersebut bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps, sehingga semua momen bisa diabadikan dengan hasil foto dan rekaman video yang tajam dan juga jernih.

Kamera 13 Megapixel juga terpasang pada bagian depan Samsung SM-G615F. Kamera tersebut siap dipakai berfoto selfie dan akan menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi yang terlihat natural dan detail. Melihat resolusi kedua kameranya, kemungkinan harga Samsung SM-G615F dibanderol cukup mahal, karena smartphone ini ditujukan bagi konsumen di segmen menengah keatas.

Spesifikasi Samsung SM-G615F tergolong cukup tinggi, dan bisa menandingi Samsung Galaxy J7 Prime yang notabennya dibanderol melebihi 3 Juta Rupiah. Sayangnya kami belum mengetahui tanggal perilisan dan ketersediaanya di Indonesia, jadi kita harus menunggu dengan sabar sampai smartphone ini dirilis resmi.