Spesifikasi Samsung Galaxy View (SM-T670) Tertangkap Uji Geekbench


Detekno.com – Diketahui sebagai rajanya teknologi, samsung kembali menciptakan sebuah inovasi terbaru yang dinamainya Samsung Galaxy View. Sebuah perangkat berbentuk tablet yang bisa dipastikan akan memiliki dimensi ukuran terbilang luas dan lebar. Selain memiliki bentuk seperti itu, Samsung juga dikabarkan akan mengkonsep Tablet terbarunya dengan desain yang ciamik, tipis, berkelas dan elegan, mulai dari frame sampai dengan detail terkecil pun di perhatikan oleh samsung, untuk disandingkan diatas jajaran perangkat tablet mewah di masa mendatang.

Spesifikasi Samsung Galaxy View (SM-T760) | Sumber : GSMarena, Geekbench

Spesifikasi Samsung Galaxy View (SM-T760) | Sumber : GSMarena, Geekbench

Bahkan belum lama ini kami juga menangkap pergerakan samsung, yang dikatakan sudah mengantongi sertifikasi Bluttoth SIG, dengan kemampuan melebihi dari versi sebelumnya. Seperti dilansir dari laman GSMarena, nama Galaxy View yang memiliki nomer model SM-T670 tertangkap sedang melakukan uji spesifikasi dalam benchmark Geekbench, dimana untuk pengujian tersebut seringkali benar, dan menjadi satu hal yang utuh ketika nantinya dirilis oleh suatu pabrikan.

Dan pada halaman tersebut menyatakan, bahwa Samsung Galaxy View yang memiliki kode nama SM-T670 akan di bekali panel layar seluas 18.5 inch, yang mampu untuk menampilkan kualitas gambar hingga 1920 x 1080p, atau setara dengan Full HD. Dengan panel layar tersebut tablet terbaru dari samsung ini tentunya menawarkan keseruan bermain game secara lebih, dan memutar film menjadi lebih menyenangkan, dikarenakan apa yang terlintas atau bergerak diatas layar terlihat lebih hidup dan kaya warna.

Namun sayangnya, meski dikatakan sebagai tablet terbaik suatu saat nanti, tetapi Samsung hanya memberikan bekal satu kamera saja, yang di tempatkan di bagian depan dengan ukuran Lensa 2 MP. Dimana penempatan tersebut kemungkinan besar diperuntukan untuk sobat yang hobi selfie dan video call melalui aplikasi pendukung, seperti halnya skype , viber dan masih banyak lagi aplikasi pihak ke tiga yang mendukung akan kegiatan tersebut.

Kemudian pada sektor dapur pacu, ternyata Samsung memberikan bekal spesifikasi tergolong soper mantap, bagimana tidak, disini samsung membenamkan chiset terbaru yang di buatnya sendiri dengan nama Samsung Exynos 7 Octa, yang membawaih delapan inti otak processor, dan terbagi atas dua bagian, yakni Quad-core cortex-A57 dan Quad-core Cortex-A53. Hebatnya lagi, dari delapan inti processor yang memperkuat ruang pacu, dapat menghasilkan clock speed maksimum hingga 1.6 GHz.

Tak berhenti sampai disitu saja, Samsung juga tampak menambahkan pengolah grafis serie Mali-T720 dan RAM 2GB. Dari part kompponen tersebut saja sudah bisa kelihatan akan performa dan kinerja yang akan di keluarkan oleh Samsung Galaxy View, yaitu lebih gahar dan siap untuk melibas berbagai jenis aplikasi maupun game berbobot tanpa ampun dan tanpa nge’lag. Sedangkan pada tampilan antar muka, Samsung Galaxy view sepertinya belum akan menggunakan OS Android terbaru v6.0, tetapi menjalankan semua sistemnya dengan Android v5.1.1 atau biasa disebut Android Lollipop.

Meski telah menyematkan hal-hal berbau teknologi terbaru, tapi tidak adanya kamera belakang, tentunya akan membuat para pengguna tidak dapat mengabadikan momen lebih sempurna, layaknya tablet-tablet samsung lainnya yang memiliki kamera pada bagian belakang. Semenatara menyoal perilisan, diperkirakan Samsung Galaxy View dengan kode nama SM-T760 tidak akan lama lagi bakal di umumkan oleh samsung terhadap publik, dan kemudian di produksi oleh samsung. Tetapi untuk waktunya secara pasti, kami sendiri belum mengetahui, tapi yang pasti sobat deteknokers bisa dapatkan informasi selanjutnya pada laman berita di detekno. Janagan sampai ketinggalan !!!


Advertisement