Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Versi Database AnTuTu

Banner

Detekno.com – Ada kabar baru nih sob dari salah satu ponsel flagship yang sedang banyak di tunggu-tunggu oleh para pecinta teknologi di seluruh belahan dunia dari Samsung, yang kita ketahui memiliki nama Galaxy S7. Di lansir dari laman phonearena, menyatakan bahwa dirinya mendapatkan spesifikasi akan ponsel tersebut yang berasal dari database AnTuTu. Dan kembali hal yang cukup bertentangan muncul ke permukaan, yang mungkin akan membuat semua orang bingung akan apa yang sebenarnya terjadi.

Pasalnya, belum lama ini kami pernah membicarakan soal desain Samsung Galaxy S7 yang akan memadukan bentuk miliki Note 5 pada bagian back cover. Selanjutnya kabar yang lalu juga mengatakan Galaxy S7 bakal hadir dengan panel lebih besar dengan bentang 5,2 inch. Akan tetapi kabar yang paling baru kami dapat cukup memiliki perbedaan, dimana samsung Galaxy S7 dituliskan dalam model nama SM-G935A, pada halaman tersebut di perlihatkan akan ukuran layar yang hanya mencapai 5,1 inch.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 | Sumber : Phonearena, weibo

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 | Sumber : Phonearena, weibo

Tentunya dengan ukuran demikian, berati tidak ada perubahan di banding sebelumnya. Tapi tenang saja, untuk kualitas visual layar yang dimilikinya, jika berdasar akan lembar spesifikasi dari AnTuTu, suksessor dari Samsung Galaxy S6 ini tetap dapat menampilkan gambar dalam resolusi tinggi 1440 x 2560 pixel atau setara QuadHD, yang akan menjamin para pengguna dapat memutas segala bentuk koneten multimedia dengan tampilan jernih dan super tajam sampai detail terkecil.

Selain itu, AnTuTu juga memperlihatkan akan racikan dapur pacu yang digunakan oleh SM-G935A. Kalau perangkat smartphone yang di yakini sebagai Galaxy S7 membekali diri bersama chipset Snapdragon 820, selanjutnya pada GPU didapati Andreno 530, yang bila keduanya berjalan secara bersamaan bisa menghasilkan power dan kinerja maksimal. Apalagi untuk urusan game ataupun multitasking, berkat didukung RAM sebesar 4GB, semua itu bisa dilakukan oleh Galaxy S7 tanpa tersendat ataupun nge’ LAG.

Selanjutnya pada penyimpanan SM-G935A menyediakan ruang longgar dan terbilang sangat luas, yang memungkinkan sobat deteknokers bisa menyimpan banyak file maupun game favorit tanpa takut kehabisan space memory, dan yang jelas dalam jumlah banyak. Sehingga sobat bisa merasa lebih puas ketika memiliki Samsung Galaxy S7. Sedangkan di sisi lain, tepatnya pada sisi fotografi, terlihat dua ukuran kamera yang terdiri dari 12 MP dan 5MP, yang sesuai dengan spesifikasi waktu lalu. Kemudian untuk spesifikasi lebih lengkap dan lanjut akan keberadaan Samsung Galaxy S7 yang masih sangat misterius ini, sobat bisa pantengin terus laman Berita yang ada di Detekno.


Advertisement