Segera Rilis Di April 2018, Simak 3 Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime 2 Sebelum Membelinya

Harga Samsung Galaxy J7 Prime 2Begitu banyak smartphone Android baru yang hadir belakangan ini memang membuat masyarakat menemukan ponsel yang sesuai dengan keinginan. Hal ini juga membuat Samsung sebagai salah satu perusahaan smartphone cukup banyak menghadirkan perangkat terbaiknya untuk menarik perhatian seluruh masyarakat di dunia. Beberapa waktu yang lalu Samsung sudah merilis dua smartphone terbaiknya yaitu Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus dan informasi yang saat ini yang telah Detekno terima, Samsung akan segera mengumumkan kehadiran ponsel terbarunya yaitu Samsung Galaxy J7 Prime 2 pada bulan April mendatang. Namun sebelum membeli ponsel ini, pastikan untuk mengetahui spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime 2 2018 berikut ini :

 

Segera Rilis Di April 2018, Simak 3 Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime 2 Sebelum Membelinya

 

Samsung Galaxy J7 Prime 2 terlihat tidak jauh berbeda dari J7 Prime yang telah hadir pada tahun lalu, dimana desain ponsel ini terbuat dari perpaduan bahan aluminium dan kaca. Sedangkan untuk desain layarnya Samsung Galaxy J7 Prime 2 terlihat cukup luas yakni sekitar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dan rasio 16:9 seperti ponsel kekinian saat ini. Sementara jenis panel layarnya, Samsung Galaxy J7 Prime 2 mengusung teknologi PLS TFT capacitive touchscreen yang juga dipadukan dengan Corning Gorilla Glass untuk menciptakan momen nyaman saat ponsel ini digunakan.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime 2

Samsung Galaxy J7 Prime 2

Samsung juga selalu memperhatikan hal – hal baru yang dibutuhkan oleh para konsumennya. Maka dari itu, Samsung menghadirkan spesifikasi kamera terbaiknya pada Samsung Galaxy J7 Prime 2 yang akan membantu menciptakan momen berkualitas bagi penggunanya. Samsung Galaxy J7 Prime 2 disini memiliki spesifikasi kamera utama yang beresolusi 13 MP dan dilengkapi dengan fitur autofocus serta LED flash sehingga pengguna akan bisa menghasilkan foto dengan hasil yang jelas dan focus. Sedangkan untuk kebutuhan swafoto, Samsung Galaxy J7 Prime 2 dibekali dengan kamera depan 13 MP juga dengan aperture f1.9. Dimana fungsi fitur dual aperture ini yang mampu membuat kamera Samsung Galaxy J7 Prime 2 ini dapat digunakan di berbagai kondisi saat memotret seperti kondisi minim cahaya agar hasil fotografi menjadi lebih sempurna.

 

Selanjutnya membahas mengenai spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime 2 yang akan segera di rilis pada bulan April ini akan menggunakan prosesor Exynos 7870 Octa, CPU Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 dan untuk grafisnya menggunakan Mali-T830 MP1. Untuk memperlancar kinerjan ponsel ini maka dibekali pula dengan RAM 3 GB serta ruang penyimpanan internal 64 GB dan Samsung Galaxy J7 Prime 2 ini didukung dengan penyimpanan eksternal sehingga pengguna bisa menambahkan microSD card untuk memperluas penyimpanan hingga mencapai kapasitas 256 GB. Namun ada hal yang sedikit disayangkan karena Samsung Galaxy J7 Prime 2 masih menggunakan platform Android 7.0 (Nougat), walaupun beberapa ponsel keluaran saat ini sudah menggunakan versi Oreo.

 

Samsung Galaxy J7 Prime 2 memiliki sensor fingerprint dibagian depan sebagai fitur kemanan. Sedangkan untuk kapasitas daya Samsung Galaxy J7 Prime 2 memiliki kapasitas baterai sebesar 3.300 mAh yang kabarnya mampu bertahan untuk digunakan telfon hingga 21 jam dan untuk play musik hingga 84 jam.

 

Baca Juga : Dijadwalkan Rilis Pada Akhir Bulan Maret, Inilah Desain dan Harga Micromax Bharat 5 Pro

Harga Samsung Galaxy J7 Prime 2

Dari informasi yang telah Detekno dapatkan, Samsung Galaxy J7 Prime 2 akan dipasarkan dengan harga 200 EUR atau jika di Indonesia sendiri akan bernilai Rp. 3,5 juta. Galaxy J7 Prime 2 hadir dalam tiga varian warna yang menarik seperti Black, Gold dan Rose Gold.

Sumber : GSMArena