Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2017) Kembali Bocor Di GFXBench

Detekno.com – Setelah sebelumnya merilis Galaxy J3 Prime, Samsung mempersiapkan smartphone baru yang belum lama ini terlihat pada situs GFXBench, yaitu Samsung Galaxy J7 (2017). Sebelumnya smartphone ini juga terlihat pada GFXBench, namun dengan spesifikasi berbeda. Pada bocoran terbaru terlihat Galaxy J7 (2017) memiliki Ram berkapasitas 3GB yang berpadu sempurna dengan chipset Samsung Exynos 7870 dan processor Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula GPU Mali-T830.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2017) Kembali Bocor Di GFXBench

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2017) Via GFXBench

Untuk layarnya tetap berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, sehingga mampu menampilkan berbagai konten dengan kualitas visual terbaik yang enak dipandang mata, karena sangat jernih dan tajam. Semoga saja Samsung Galaxy J7 (2017) menggunakan layar berteknologi Super Amoled Display yang jauh lebih tajam dibandingkan panel IPS ataupun TFT. Untuk bodinya kemungkinan masih memakai material plastik dengan desain mirip Galaxy J3 Prime

Kelebihan utama smartphone ini adalah kameranya. Sesuai bocoran GFXBench, Galaxy J7 2017 memiliki kamera depan beresolusi 12 Megapixel. Selain itu, tersedia pula kamera belakang 12 Megapixel yang dilengkapi fitur Autofocus, LED Flash, Face Detection, dan Touch Focus. Resolusinya tergolong sangat tinggi, sehingga membuatnya semakin mumpuni ketika dipakai mengambil foto ataupun merekam video. Terlebih pada bagian depan sudah ada kamera 12 Megapixel yang cocok untuk selfie.

Menariknya lagi, Samsung Galaxy J7 (2017) dilengkapi fitur NFC dan sensor Gyro. Berbekal sensor tersebut, kita bisa menikmati konten virtual reality dengan menggunakan headset VR. Lalu ada pula fitur Wi-Fi, navigasi GPS, Bluetooth, dan teknologi 4G LTE yang membuat smartphone ini mampu mengakses internet secara cepat. Apabila dipasarkan di Indonesia, tentunya smartphone ini dilengkapi fitur Dual Sim yang mempermudah akses komunikasi penggunanya.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai perilisan dan harga Samsung Galaxy J7 2017. Prediksi kami smartphone ini akan dipasarkan dengan harga melebihi 2 Juta Rupiah, karena didalamnya telah terpasang processor Octa Core dan Ram 3GB. Tak hanya itu, kita juga dimanjakan oleh kamera beresolusi 12 Megapixel yang terpasang pada bagian depan dan belakang, sehingga kemampuan kameranya mampu bersaing melawan smartphone 2 Jutaan sekelasnya.