Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Menurut GFXBench

Detekno.com – Teknologi yang terus dikembangkan oleh samsung kembali menyuguhkan sesuatu yang baru, yakni sebuah phablet dengan spesifikasi super tangguh. Dilansir dari laman GSMarena, GFXBench kembali perlihatkan spesifikasi dari salah satu rancangan smartphone terbaru dari samsung yang membawa kode nama SM-C9000, dimana kode tersebut merupakan varian phablet terbaru, Samsung Galaxy C9. Tak terlihat tanggung dalam memberikan spesifikasi, pasalnya produsen smartphone asal taiwan tersebut bekali phablet 6 inch milknya dengan komponen tangguh.

Sebut saja bagian dapur pacu, bagian yang diperkuat dengan prosesor Quad-core 2.0GHz, arsitektur Cortex-A72-ARMv8, yang merupakan isi dari chipset Snapdragon 625, lengkap dengan pengolah grafis Adreno 510 plus RAM sebesar 6GB. Melihat bagian inti itu saja sudah bisa ditarik kesimpulan, kalau Galaxy C9 dapat menyemburkan performa begitu powerfull, yang memungkinkan setiap pengguna dapat jalankan berbagai aktifitas di atas layar tanpa ada kendala berarti, bahkan dalam urusan gaming berformat 3D / high-end.

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 | Sumber : GFXBench

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 | Sumber : GFXBench

Jelas phablet ini dapat menyajikannya dengan tampilan sempurna, ditambah resolusi layar yang mencapai angka 1080 x 1920 pixel atau setara FHD, memastikan apa yang ada di atas layar terlihat memiliki tingkat ketajaman warna tinggi, dan membuat pengguna merasa puas saat menikmati berbagi konten multimedia, baik itu saat menonton film, bermain game, dan masih banyak aktifitas lain yang pastinya akan terasa lebih seru jika di jalankan pada Samsung Galaxy C9. Terlebih pada bagian sistem operasi telah di isi Android v6.0.1 (Marshmallow).

Bukan hanya tampilan yang dapat terlihat lebih menarik, akan tetapi performa yang ada juga semakin meningkat atau bisa di bilang powerfull. Adapun bagian penyimpanan, GFXBench perlihatkan ruang luas di sisi internal, yang nantinya dapat pengguna isi dengan berbagai macam bentuk file hingga batas maksimal 64GB, dan bisa jadi, penyimpanan tersebut dapat diperluas menggunakan eksternal memori. Dua kamera berukuran sama besar, dimana antara bagian depan dan belakang, sama-sama dilengkapi lensa kamera 16 Megapixel.

Konektifitas pada Galacy C9 juga dikatakan lengkap, mulai dari adanya, wi-fi, blutooth, gps, dan NFC. Tentunya dengan adanya spesfikasi demikian, fungsionalitas dari sebuah smartphone semakin meningkat, tapi sayangnya apa yang bisa kami sampaikan saat ini hanya sebatas itu saja, dan buat sobat yang pengen dapat info lebih lanjut akan pahblet terbaru / samsung Galaxy C9, bisa memantaunya hanya di detekno.


Advertisement