Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Versi Antutu Benchmark

Banner

Detekno.com – Setelah kemarin terkuak soal material bodi yang akan ia pakai, sekarang giliran spesifikasi Samsung Galaxy C7 yang terkuak ke permukaan. Lewat hasil test di Antutu Benchmark Samsung Galaxy C7 terlihat mampu meraih skor yang terbilang tinggi untuk sebuah Smartphone Android menengah ke atas.

Dari data Antutu Benchmark terlihat bahwa Samsung Galaxy C7 berkode SM-C7000 ini akan membawa system operasi Android Marshmallow 6.0.1 dengan tampilan antarmuka Touchwiz UI. Dapur pacunya membawa chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan grafis Adreno TM506. Yang menurut kami sangatlah bagus untuk sebuah Smartphone terbaru dari Samsung ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Versi Antutu Benchmark

Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Versi Antutu Benchmark

Soal layar ia dari versi Antutu memang hanya memperlihatkan resolusi layarnya mencapai Full HD namun tidak menyebutkan berapa ukuran dan panel layar yang ia pakai. Namun dari rumor sebelumnya mengatakan bahwa Samsung Galaxy C7 akan membawa layar berukuran 5.2 Inches dengan panel layar Super AMOLED yang merupakan ciri khas di setiap Smartphone Android menengah Samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy C7 lainnya yang terkuak adalah soal kapasitas RAM yang akan ia bawa. Dimana dirinya akan memakai RAM berkapasitas 4 GB yang sangat bagus untuk mengalahkan para pesaingnya yang rata-rata memakai RAM 3 GB. Ditambah nilai plus dari nama Samsung, tampaknya Galaxy C7 akan cukup mudah menarik orang untuk membelinya.

Terlebih lagi soal memori internal yang ia dukung, kapasitas 32 GB sudah ditancapkan pada Smartphone ini yang mungkin saja akan support slot microsd tambahan. Yang jelas dari segi ini Galaxy C7 terlihat lebih menarik. Samsung tidak hanya membekali spesifikasi Samsung Galaxy C7 dengan RAM yang besar dan internal yang besar namun mereka juga membekali Galaxy C7 dengan dual kamera beresolusi tinggi.

Pada bagian kamera belakangnya Galaxy C7 menyuguhkan lensa beresolusi 16 MP dan untuk bagian depannnya ia memakai lensa beresolusi 8 MP. Dengan begini rasanya mengambil setiap momen-momen penting bersama Galaxy C7 akan terasa menyenangkan.

Skor Antutu Benchmark Samsung Galaxy C7

Skor Antutu Benchmark Samsung Galaxy C7

Dilansir dari Phonearena skor Antutu Benchmark Galaxy C7 mampu menembus 60.140 point. Yang nilai ini tidak terlalu buruk dan terbilang cukup baik untuk sebuah Smartphone terbaru dari Samsung yang dikabarkan akan diperkenalkan pada bulan Mei 2016 nanti.


Advertisement