Spesifikasi Oukitel K6000 Premium, Usung Helio X20 Layar 2k


Detekno.com – Spesifikasi Oukitel K6000 Premium akhirnya terungkap. Smartphone asal Negeri Tirai Bambu tersebut, diberitakan telah mengadopsi Chipset Helio X20 yang merupakan chipset dengan 10 inti processor pertama di dunia. Menariknya lagi, smartphone ini juga mengadopsi layar 2K atau Quad HD yang dibentangkan pada panel Amoled Display berukuran 5.5 inci. Tidak ketinggalan, teknologi layar melengkung 2.5D dan OGS (One Glass Solution) juga dimiliki smartphone Oukitel K6000 Premium.

Spesifikasi Oukitel K6000 Premium

Oukitel K6000 Premium | Foto : Gizchina.com

Oukitel akan berhadapan langsung dengan brand besar seperti, Vivo, Xiaomi, Meizu, dan berbagai vendor smartphone ternama asal China lainnya. Berbekal spesifikasi Oukitel K6000 Premium yang tergolong sangat tinggi, tentunya mereka percaya diri produknya akan laris manis dibeli konsumen-konsumennya. Apalagi didalam Oukitel K6000 Premium terlah tersematkan Ram 4GB, dan memori internal 32GB yang bisa diperluas via MicroSD hingga 128GB. Tidak hanya itu saja, smartpone ini juga memiliki kelebihan lain pada segi baterai.

Tidak tanggung-tanggung, spesifikasi Oukitel K6000 Premium dilengkapi baterai berkapasitas 6.000 mah dengan dukungan teknologi fast charging melalui output daya sebesar 9V/2A. Selain itu, smartphone ini juga dibekali sensor pemindai sidik jari yang membuatnya memiliki sistem keamanan lebih baik dibandingkan ponsel sekelasnya yang hanya mengandalkan lock screen tanpa adanya otentifikasi sidik jari. Informasi yang kami dapatkan dari Gizchina.com juga menyebutkan spesifikasi Oukitel K6000 Premium dilengkapi kamera utama 21 MP dan kamera depan 8 MP.

Kamera 21 Megapixel yang dipakainya mengadopsi sensor Sony IM230 Exmor RS dengan Dual LED Flash dan memakai sensor bertipe BSI. Sementara untuk kamera bagian depan, mengadopsi sensor Sony IMX219PQ Exmor R, jadi untuk kualitas jepretan foto dan rekaman videonya tak usah sobat deteknokers ragukan lagi. Pasalnya sensor buatan Sony merupakan sensor kamera terbaik saat ini, dan siap menghasilkan foto dan rekaman video berkualitas tinggi yang terlihat jernih dan tajam saat diambil diberbagai kondisi pencahayaan.

Harga Oukitel K6000 Premium kabarnya akan dibanderol cukup terjangkau, namun didalamnya tetap didukung koneksi internet 4G LTE dan memiliki fungsionalitas Dual Sim. Namun yang paling menarik dari semua kelebiah tersebut adalah hadirnya chipset Mediatek Helio X20 yang berlari dengan 3 inti processor berkecepatan (Dual Core 2.5 Ghz Cortex-A72 + Quad Core 2.0 Ghz Cortex-A53 + Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53). Selain itu, ruang pacunya juga diperkuat oleh Ram 4GB dan GPU Mali T-880 MP4.

Spesifikasi Oukitel K6000 Premium

Spesifikasi Oukitel K6000 Premium | Foto : Gizchina.com

Sayangnya belum ada informasi mengenai harga Oukitel K6000 Premium, karena kabarnya ponsel ini baru akan dipasarkan pada awal tahun 2016. Owh yah, selain merilis smartphone ini, Oukitel juga merilis seri Oukitel K600 standard dengan harga sekitar Rp. 1.8 Jutaan, dan merilis Oukitel K6000 Pro yang hingga saat ini belum diketahui berapa harga resminya. Jadi mari kita tunggu saja informasi lebih lanjut setelah smarpthone ini dirilis resmi kepasaran.


Advertisement