Terbaru Januari 2018! Harga dan Spesifikasi Oukitel K10

Detekno.com – Jika ingin memiliki smartphone dengan kapasitas baterai yang besar dan dapat bertahan lama mungkin Oukitel K10 adalah jawaban yang tepat. Ponsel buatan vendor dari China ini memiliki kapasitas baterai yang terbilang sangat besar dengan daya 11000 mAh. Menurutnya ponsel ini akan mampu bertahan dalam waktu tiga hari pada pemakaian normal. Penasaran dengan ponsel ini? Simak berikut informasi selengkapnya mengenai harga dan juga spesifikasi Oukitel K10.

Terbaru Januari 2018! Harga dan Spesifikasi Oukitel K10

Desain

Oukitel K10 akan segera hadir dengan mengusung layar Full Display dan memiliki panel layar berteknologi Incell yang memiliki resolusi Full HD+ 18:9. Disisi layarnya Oukitel K10 ini memiliki ukuran 6.0 inchi. Walaupun desain body ponsel ini cukup besar namun tetap nyaman pada saat berada digenggaman tangan.

Terbaru Januari 2018! Harga dan Spesifikasi Oukitel K10

Spesifikasi Oukitel K10

Performa

Selanjutnya mengulas pada kinerja ponsel Oukitel K10 ini dibekali dengan Chipset Mediatek Helio P23 dengan Octa-Core yang kecepatannya mencapai 2.0 GH. Ponsel ini diklaim akan mampu memberikan pengalaman bermain game HD ataupu membuka aplikasi secara bersamaan dengan cepat tanpa lag sedikitpun. Hal ini juga didukung dengan peran kapasitas RAM yang cukup besar yakni 6GB dan juga ruang penyimpanan internalnya yag sebesar 64GB. Harga dan Spesifikasi Oukitel K10 juga sudah mendukung fitur dual SIM (Hybrid) dengan jaringan 4G LTE. Fitur Face ID juga telah disematkan pada ponsel ini yang telah banyak digunakan pada ponsel kelas premium saat ini. Hal yang paling menonjol yakni Oukitel K10 dibekali beterai dengan kapasitas besar yakni 11.000 mAh. Fitur pengisian super cepat juga diberikan untuk ponsel ini, sehingga dalam waktu 2 jam daya ponsel ini akan terisi penuh.

 

Terbaru Januari 2018! Harga dan Spesifikasi Oukitel K10

Oukitel K10

Kamera
Pada sektor kamera untuk fotografi, ponsel Oukitel K10 dibekali dengan spesifikasi yang tidak tanggung-tanggung. Ponsel ini memiliki dual kamera pada bagian kamera depan dan juga belakang dengan resolusi yang sangat memuaskan. Pada sisi belakangnya, Oukitel K10 disematkan kamera dengan resolusi 21MP + 8 MP selain itu kamera depan ponsel ini mampu merekaman video berkualitas 4K. Sementara kamera depan Oukitel K1 hadir dengan resolusi 13MP + 8MP yang akan sangat cocok digunakan untuk berfoto selfie.

Terbaru Januari 2018! Harga dan Spesifikasi Oukitel K10

Desain Oukitel K10

Baca Juga : Segera Dirilis Febuari 2018! Simak Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S

Harga

Harga Oukitel K10 di Indonesia belum tersedia mengingat ponsel ini belum resmi dirilis disini. Namun di China Oukitel k10 dibanderol dengan harga $249 atau setara Rp. 3,5 Jutaan.