Spesifikasi Oppo R9s Terlihat Di AnTuTu ?

Banner

Detekno.com – Sudah banyak kabar mengenai generasi peenrus dari Oppo R9, atau lebih tepatnya Oppo R9s. Waktu lalu terisar kabar bahwa smartphone yang satu ini telah masuk daftar badan regulasi china, yang sering disebut dengan TENAA. Dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, Oppo R9s kembali terlihat di salah satu aplikasi benchmark ternama yakni AnTuTu. Melalui lembar dokumen yang bisa sobat deteknokers lihat dibawah ini, tampak jelas akan spesifikasi inti yang bakal dibawa oleh suksessor dari R9 ini.

Kita ketahui bersama, Oppo R9s disebut-sebut bakal usung dua lensa kamera resolusi tinggi. Menariknya lagi, berbeda dari kebiasaan produsen smartphone lain yang menghadirkan kamera utama lebih besar ketimbang kamera depan, tapi sama halnya dengan apa yang pernah dirinya lakukan, Oppo kembali suguhkan lensa kamera depan atau kamera selfie lebih besar dari kamera bagian belakang. Tak hanya itu, ada suatu hal yang cukup menarik banyak perhatian dari segi fotografi Oppo R9s selain ukuran lensa.

Spesifikasi Oppo R9s | Sumber : AnTuTu

Spesifikasi Oppo R9s | Sumber : AnTuTu

Dimana ada pada bagian sensor yang mendampinginya, menurut sumber, sensor IMX398 yang notabennya terpasang flaghsip samsung tahun 2016 ini, dikatakan bakal terpasang rapi pada kamera 16 MP yang berada pada bagian depan dari Oppo R9s. Tentunya adanya hal demikian, soal kualitas baik itu jepret foto, terutama foto selfie, dipastikan pengguna bisa peroleh hasil foto selfie terbaiknya ketika menggunakan R9s. Sedangkan spesifikasi lain, disebutkan Oppo R9s perkuat lini dapur pacu dengan chipset kelas menengah dari Qualcommm, yaitu serie Snapdragon 625.

Meski bukan termasuk dalam kelas high-end, tapi setidaknya Oppo terlihat di AnTuTu memadukan spesifikasi inti itu tadi dengan RAM ekstra besar berukuran 4GB dan internal luas 64GB. Adapun sektor pengolah grafis, disebutkan oppo gunakan Adreno 506. Dengan bekal seperti itu, sudah barang tentu bagi ponsel cerdas terbaru besutan Oppo ini mampu jalankan berbagai macam bentuk aplikasi ataupun game-game 3D terkini tanpa ada kendala berarti. Terlebih semua itu juga didukung dengan sistem operasi Android Marshmallow.

Biarpun hanya dijadikan dasar dari sistem UI khas Oppo, setidaknya dengan OS Android tersebut dapat meningkatkan performa yang ada menjadi jauh lebih powerfull. Sedangkan ukuran layar, tidak disebutkan pada laman AnTuTu, akan tetapi berdasar kabar terakhir, Oppo R9s terbilang usung layar 5.5 inch resolusi Full HD. Kemudian di sisi penopang daya, Oppo kemungkinan besar juga akan melengkapinya dengan fitur VOOC, agar pengisian daya dapat berjalan lebih cepat.


Advertisement