Spesifikasi Oppo A7! Tampil dengan Glaring Gold dan Water Drop Notch

Spesifikasi Oppo A7 Oppo sebagai salah satu perusahaan smartphone kembali meramaikan pasar internasional. Setelah beberapa bulan yang lalu Oppo resmi merilis Oppo Find X yang memiliki fitur dan juga desain yang menarik, kini Oppo sedang bersiap untuk merilis smartphone preimum terbarunya yaitu Oppo A7 yang pasti akan membawa beberapa peningkatan dibanding versi “A Series” pendahulunya yang telah rilis terlebih dahulu. Di Indonesia Oppo menjadi salah satu merk ponsel yang cukup laris dan banyak diminati masyarakat tanah air. Berbekal performa yang mumpuni dan memiliki kualitas kamera yang unggul membuat ponsel ini laris di pasaran. Namun tidak hanya itu saja karena ponsel terbaru Oppo ini akan dibanderol dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Dari informasi yang Detekno dapatkan, Oppo A7 akan dirilis dan juga dipasarkan dalam waktu dekat ini. Tertarik untuk memiliki ponsel ini? Simak berikut informasi selengkapnya mengenai desain, harga dan keunggulan spesifikasi Oppo A7 November 2018 :

 

Spesifikasi Oppo A7 November 2018! Gunakan Water Drop Notch

 

Oppo A7 mengusung desain full view display dengan water drop notch pada bagian depannya yang terlihat begitu simple. Desain yang digunakan tersebut membuat tampilan Oppo A7 semakin terlihat luas. Ponsel ini akan hadir dengan mengusung jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 6,2 inchi dengan resolusi 720 x 1520 pixels yang akan menyuguhkan tampilan gambar dengan sempurna. Kabarnya ponsel ini akan didukung dengan anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang mampu melindungi layarnya dari benturan ataupun goresan.

Spesifikasi Oppo A7

Oppo A7

Selain memiliki desain yang menarik, Oppo A7 juga dibekali dengan performa yang bisa diandalkan. Ponsel ini didukung dengan platform terbaru yakni Android 8.1 Oreo sebagai sistem operasinya dan ColorOS 5.2 sebagai user interfacenya. Untuk memaksimalkan performanya, Oppo A7 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 450 (14 nm) dipadukan dengan CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Ponsel ini diperkuat dengan RAM 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB. Namun jika dirasa kurang maka tersedia lagi satu varian berbeda dengan RAM 4 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB.  Untuk mendukung kinerjanya, Oppo A7 dibekali baterai berkapasitas 4.230 mAh yang mendukung teknologi VOOC Flash Charge 5V/4A 20W. Fitur konektifitas seperti WLAN, Bluetooth, GPS, Radio, USB, OTG juga tersedia pada ponsel ini. Oppo A7 menggunakan Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dengan koneksi jaringan GSM / HSPA / LTE.

Spesifikasi Oppo A7

Harga Oppo A7

Oppo akan selalu memberikan kualitas kamera terbaik untuk ponsel yang dibuatnya. Maka dari itu Oppo membekali Oppo A7 dengan dual kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP + 2 MP lengkap dengan fitur penunjang seperti phase detection autofocus (PDA), efek bokeh, mode HDR, panorama dan LED flash hasil foto yang maksimal. Begitu juga dengan kamera depan pada Oppo A7 yang bisa diandalkan untuk berfoto selfie ataupun videocall dengan resolusi kamera 8 MP. Kamera depan Oppo A7 ini juga akan menjadi sensor face id yang berfungsi untuk membuka ponsel pada saat keadaan terkunci.

Spesifikasi Oppo A7

Desain Oppo A7

Baca Juga : Cara Mengatasi HP Bootloop Oppo Tanpa Hilangkan Garansi!

Spesifikasi Oppo A7

Spesifikasi Oppo A7

Oppo A7 dirilis dengan harga $230 atau sekitar Rp 5.000.000 dan untuk saat ini Oppo A7 tersedia dalam dua varian warna saja yaitu Glaring Gold dan Glaze Blue. Demikian informasi mengenai desain, harga dan keunggulan spesifikasi Oppo A7 November 2018, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang ingin membeli ponsel terbaru dari Oppo yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk digunakan aktifitas multitasking di akhir tahun 2018.