Ponsel Yang Cocok Untuk Generasi Milenial, Inilah Spesifikasi Oppo A1

 

Spesifikasi Oppo A1 – Beberapa waktu yang lalu Oppo sedang mempersiapkan dua ponsel terbarunya yang memiliki tampilan mirip dengan buatan Apple yakni iPhone X, dimana ponsel tersebut adalah Oppo R15 dan Oppo R15 Plus. Namun ternyata tidak hanya kedua ponsel itu saja yang sedang dipersiapkan Oppo, melainkan ada satu ponsel flagship lagi terbaru dari Oppo yang akan cocok untuk digunakan bagi semua kalangan terutama generasi milenial saat ini. Pada kesempatan kali ini, Detekno akan mengulas mengenai desain tampilan, harga dan Spesifikasi Oppo A1.

 

Desain, Harga dan Spesifikasi Oppo A1 Maret 2018

 

Jika melihat dari desain tampilan Oppo A1 ini nampak layaknya seperti ponsel premium saat ini yang memberikan kesan elegan dan kekinian. Oppo A1 menggunakan jenis layar S-IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki ukuran luas mencapai 5.7 inchi. Berbekal resolusi 720 x 1440 pixels dan rasio aspek 18:9 ratio, Oppo A1 akan semakin memikat minat masyarakat untuk memiliki ponsel ini. Terlebih lagi Oppo A1 telah dilapisi oleh anti gores Gorilla Glass 5 sebagai perlindungan layarnya. Selanjutnya beralih ke bagian konektivitas yang dimiliki Oppo A1 telah mendukung konektivitas Bluetooth, Wifi, GPS, Radio dan USB serta support dengan jaringan 4G LTE yang mampu digunakan untuk kegiatan browsing dengan cepat.

Spesifikasi Oppo A1

Oppo A1 (2018)

Ponsel yang diproduksi oleh Oppo pasti akan dibekali dengan spesifikasi kamera yang mumpuni, hal ini terlihat pada Oppo A1 yang memiliki kamera utama menarik dan patut untuk dicoba dengan resolusi 13 MP dipadukan beserta fitur PDA (phase detection autofocus) dan LED flash agar Oppo A1 mampu menunjang kegiatan fotografi penggunanya. Sementara pada kamera depan Oppo A1 memiliki resolusi kamera sebesar 8 MP dan kabarnya ponsel ini juga akan dibekali dengan teknologi AI Beauty seperti generasi sebelumnya.

Spesifikasi Oppo A1

Desain Oppo A1

Sementara untuk performa Oppo A1 belum diketahui ponsel ini akan menggunakan jenis chipset apa. Namun  yang dapat dipastikan Oppo A1 dibekali dengan kapasitas RAM 4 GB serta memori internal yang cukup luas yakni 64 GB dan masih bisa ditambah lagi dengan slot microSD hingga mencapai 128 GB. Serta untuk mendukung aktifitas kinerjanya, maka Oppo membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 3180 mAh yang diklaim dapat bertahan cukup lama.

Spesifikasi Oppo A1

Spesifikasi Oppo A1

 

Baca Juga : Mengusung Desain Kekinian, Inilah Tampilan, Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia V18

Harga Oppo A1 Maret 2018

Oppo A1 kabarnya akan diperkenalkan pada awal bulan April 2018 mendatang dengan pilihan warna Blue, Red, dan White. Sedangkan untuk harganya, Oppo A1 akan dipasarkan dengan harga 210 EUR atau jika di Indonesia diperkirakan mencapai Rp. 3,5 jutaan.

Sumber : GSMArena