Spesifikasi Nokia 9 Terlihat di GFXBench

Detekno.com – HMD Global selaku pembuat smartphone terbaru Nokia dijadwalkan akan segera merilis Nokia 9 sebagai ponsel android terbaru mereka dalam waktu dekat ini atau tepatnya di tanggal 16 Agustus mendatang yang terhitung hanya tinggal beberapa hari saja. Dengan kesiapan mereka merilis smartphone anyar, baru-baru ini seperti di kutip detekno.com dari laman Gizmochina.com diketahui jika spesifikasi dari Nokia 9 mulai terlihat pada laman GFXBench dengan memperlihatkan beberpa komponen hardware dan software yang akan dibawanya.

DImana dari database yang ada, terlihat jika Nokia 9 ini akan didatangkan dengan menggunakan sebuah layar berukuran 5.3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 Pixels. Adanya layar berukuran besar dengan resolusi tinggi tersebut sudah pasti akan dapat memberikan kesempurnaan dan kepuasan disaat sobat deteknokers ingin menonton film atau hanya sekedar menatap layar untuk membaca konten berita atau yang lainnya. Namun belum diketahui secara pasti tipe panel yang akan ditawarkan HMD pada Nokia 9 ini.

Nokia 9

Nokia 9

Pun begitu, dengan perkiraan harga Nokia 9 yang akan dibandrol mahal, smartphone ini juga dipastikan akan menjadi salah satu ponsel android dengan spesifikasi unggulan, yang dimana selain layar dengan kualitas unggulan, HMD juga direncanakan akan menempatkan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang tentunya akan semakin memberikan performa yang lebih unggul. Selain itu, ponsel android yang satu ini juga diketahui akan menggunakan chip grafis Adreni 540 sebagai bagian dari pengolah grafisnya.

Hal ini tentu saja akan memberikan nilai tambah yang lebih baik disaat sobat ingin memainkan game dengan grafis tinggi pada smartphone Nokia 9 ini. Spesifikasi Nokia 9 lain yang bisa dibilang sangat menarik dan juga mumpuni jika dilihat dari database GFXBench adalah sektor kapasitas ram dan juga memori internal. Yang dimana terlihat jika Nokia lewat HMD akan menempatkan ram berkapasitas 4GB dengan internal seluas 64GB yang mungkin nantinya akan bisa diperluas dengan microSD card.

Database Spesifikasi Nokia 9 GFXBench

Database Spesifikasi Nokia 9 GFXBench

Selain itu database yang ada pada GFXBench juga memperlihatkan jika nantinya Nokia 9 ini akan dilengkapi dengan lensa kamera belakang berukuran 12 MP yang pasti akan disertai begitu banyak fitur menarik mulai dari fitur autofocus, hingga LED Flash sebagai pelengkap pengambilan gambarnya. Adapun untuk lensa kamera depannya juga mampu menghasilkan kualitas foto yang super wow karena Nokia 9 diketahui akan menggunakan lensa kamera sama yaitu 12 MP. Dan yang lebuh menariknya kedua lensa ponsel android Nougat 7.1.1 ini juga diklaim mampu merekam video dengan kualitas 4K.


Advertisement