Harga dan Spesifikasi Motorola Moto Z3 Play Terbaru 2018

Detekno.com – Selain akan memperkenalkan series Moto G6 Plus dan G6 Play kini Motorola juga telah mempersiapkan amunisi terbarunya yakni Motorola Moto Z3 Play. Kabarnya ponsel tersebut akan disematkan kapasitas RAM yang cukup luas, selain itu ponsel ini akan hadir dengan layar yang cterbilang luas. Penasaran bagaimana desain dan juga spesifikasi Motorola Moto Z3 Play ini? Simak informasi berikut.

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto Z3 Play Terbaru 2018

Desain

Motorola Moto Z3 Play akan segera hadir dan masuk ke pasar Indonesia dengan mengusung desain layar seluas 6.0 inchi yang dan dipadukan teknologi Super AMOLED dengan memiliki resolusi Full HD+ 1080 x 2160 Pixels. Selain itu untuk melindungi layar kaca ponsel ini akan dilengkapi dengan memakai antigores Corning Gorilla Glass.

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto Z3 Play Terbaru 2018

Spesifikasi Motorola Moto Z3 Play

Performa

Motorola Moto Z3 Play memiliki performa yang cukup tangguh, dengan dibekali chipset Qualcomm Snapdragron dan tampilan grafisnya menggunakan GPU Adreno. Ponsel ini memiliki 2 varian RAM berbeda. Yang pertama dengan kapasitas RAM 4 GB akan dibekali memori internal 32 GB. Selanjutnya untuk kapasitas RAM 6 GB akan disandingkan dengan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB. Namun disini pengguna masih bisa menambah ruang penyimpanan hingga mencapai kapsitas 256 GB dengan memakai microSD card. Dengan begitu pengguna dapat leluasa menyimpan berbagai file berkapasitas besar seperti game HD ataupun juga video. Selanjutnya ponsel ini telah menggunakan sistem operasi yang terbaru yakni OS Android v8.0 Oreo. Disisi keamanan Motorola telah memberikan fitur sensor fingerprint atau sidik jari yang berfungsi untuk mengamankan ponsel dari orang lain.

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto Z3 Play Terbaru 2018

Desain Motorola Moto Z3 Play

Kamera

Motorola Moto Z3 Play akan hadir dengan spesifikasi kamera yang sangat mumpuni. Dibagian belakang bodi ponsel ini terdapat dua kamera dengan masing- masing memiliki resolusi 12 MP dan 8 MP serta dilengkapi dengan Dual LED Flash. Disisi depan ponsel ini disematkan kamera dengan resolusi lensanya 5 MP dan juga terdapat LED Flash. Dapat dipastikan pengguna akan mengahsilkan gambar foto objek yang sangat baik pada saat menggunakan kamera Motorola Moto Z3 Play ini.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G6 Plus Terbaru 2018

Harga

Harga Motorola Moto Z3 Play sementara belum tersedia di Indonesia, namun menurut beberapa informasi yang didapatkan nampaknya ponsel Motorola Moto Z3 Play ini akan dibanderol dengan harga cukup murah sekitar Rp 3 juta. Motorola Moto Z3 Play akan hadir dalam varian warna Gold dan Blue.