Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X5 Terbaru Januari 2018

Detekno.com – Motorola sedang rajin menghadirkan amunisi terbarunya yang akan diperkenalkan di pasar Indonesia pertengahan bulan Januari tahun 2018 ini. Dan kabarnya akan segera merilis seri Moto X5 yang akan hadir dengan memiliki ciri khas tersendiri yakni adanya tombol seperti pada iPhone X. Simak berikut informasi desain, harga dan spesifikasi Motorola Moto X5 terbaru 2018.

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X5 Terbaru Januari 2018

Desain
Moto X5 akan hadir dengan membawa luas layar 5,9 inci dengan teknologi layar IPS LCD dan rasio layarnya 18: 9.  Muncul di laman TENNA, ponsel ini membawa penampilan menawan dengan desain berbahan metal. Dengan demikian ponsel ini nyaman pada saat digunakan dan juga akan menampilkan warna yang tajam pada layar. Terlebih lagi ponsel ini sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 4 yang mampu melindungi layar dari goresan dan benturan.

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X5 Terbaru Januari 2018

Desain Motorola Moto X5

Performa

Sementara pada sisi performa ponsel ini menggunakan sistem operasi yang terbilang baru yakni OS Android v7.1 Nougat. Selanjutnya pada ruang penyimpanan akan hadir dengan kapsitas yang cukup luas karena Moto X5 berbekal memori internal sebesar 64 GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD hingga mencapai 256 GB. Untuk kinerjanya, ponsel ini disematkan dengan menggunakan prosesor Snapdragon 660 dengan Octa core berkecepatan 2.2 GHz dan tampilan grafis menggunakan GPU Adreno 512. Selain itu Moto X5 akan diperkuat dengan kapsitas RAM 6 GB yang akan mampu menghasilkan kinerja dengan cepat dan lancar untuk kegiatan multitasking. Untuk menunjang kinerjanya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3200 mAh dan sensor fingerprint untuk sistem keamanannya.

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X5 Terbaru Januari 2018

Harga Motorola Moto X5

Kamera

Selanjutnya mengulas pada sisi fotografi, Motorola Moto X5 akan didukung dengan dual kamera yang memiliki resolusi 12 MP dan 8 MP yang dilengkapi dengan fitur Phase Detection Autofocus dan dual LED Flash dibagian belakang bodi ponsel ini. Moto X5 diklaim mampu menghasilkan foto dengan jernih. Selain itu pada bagian depan terpasang kamera dengan resolusi 16 MP, hal ini akan sangat cocok untuk digunakan aktifitas berfoto selfie.

Baca Juga : Terbaru januari 2018! Harga dan Spesifikasi Vernee X Ponsel Gahar RAM 6 GB

Harga

Harga Motorola Moto X5 sekarang ini belum tersedia, mengingat ponsel ini belum resmi dirilis di Indonesia. Namun beberapa informasi menyebutkan bahwa ponsel ini akan dibanderol dengan harga berkisar Rp. 4.0 jutaan.