Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G6 Terbaru 2018

Detekno.com – Motorola sedang mempersiapkan amunisi terbarunya untuk mengawali tahun baru 2018 ini, kabarnya Motorola akan mengeluarkan dari series Moto G yang bernama Motorola Moto G6. Menurut beberapa informasi yang beredar, ponsel ini dikabarkan akan mengusung desain minimalis  dan bodinya akan dibalut material berbahan metal. Simak berikut Detekno akan memberikan informasi mengenai desain dan bagaimana spesifikasi Motorola Moto G6.

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G6 Terbaru 2018

Desain

Motorola Moto G6 akan segera diperkenalkan dengan mengusung layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen 16M warna. Memiliki luas layar 5.7 inches dengan resolusi layarnya 1080 x 2160 pixels dan rasio seperti smartphone kekinian yakni 18:9. Selain itu jangan khawatir untuk ketangguhan layar ponsel ini karena akan diberikan antigores Corning Gorilla Glass 3 yang akan melindungi dari goresan ataupun benturan.

 

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G6 Terbaru 2018

Desain Motorola Moto G6

Performa

Ponsel Motorola Moto G6 akan diperkuat dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 450, Octa Core dengan kecepatannya 1.4 GHz untuk mengoptimalkan kinerja sistemnya. Ponsel ini memiliki 2 varian pilihan untuk kapasitas RAM dan memori internalnya. Pertama dengan memori internal 64 GB akan dibekali kapasitas RAM 4 GB. Selanjutnya pilihan memori internal 32 GB akan diberikan kapsitas RAM 3 GB. Pengguna masih bisa memperluas ruang penyimpanan hingga 256 GB dengan microSD card. Selain itu untuk menunjang performa ponsel Motorola Moto G6 ini diberikan sistem operasi yang paling baru yakni OS Android v8.0 Oreo dan juga dibekali dengan kapasitas baterai 3000 mAh yang sudah didukung fast charging.

 

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G6 Terbaru 2018

Harga Motorola Moto G6

Kamera

Mengulas disegi fotografi yang dimiliki Motorola Moto G6 akan dibekali dengan dual kamera yang memiliki resolusi 12 MP dan 5 MP dan dilengkapi dengan adanya fitur LED dual tone flash. Selain itu kamera utama ponsel ini mampu merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. Selanjutnya dibagian kamera selfie ponsel Motorola Moto G6 ini memiliki resolusi kamera 16 MP aperture f/2.0 dan juga diberikan LED flash.

 Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Alcatel Verso, HP 4G Harga 500rb

Harga

Harga Motorola Moto G6 ini belum tersedia di pasar Indonesia karena memang belum resmi dirilis. Namun melihat dari spesifikasi yang dimilikinya dan dari informasi yang beredar Motorola Moto G6 akan dibanderol Rp 3,0 jutaan dalam varian warna Lunar Gray dan Midnight Blue.