Spesifikasi Moto Z2 Play Terlihat Di GFXBench, Mau Tau ?

Detekno.com – Setelah mendapatkan restu dari TENNA, kali ini Moto Z2 Play terlihat di situs benchmark GFXBench. Bocoran spesifikasinya tidak berbeda jauh dengan bocoran yang terlampir pada database TENNA. Dimana smartphone ini memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Sedangkan untuk sistem operasinya memakai OS Android Nougat 7.1.1 yang memiliki banyak fitur menarik. Lalu ada pula chipset Qualcomm Snapdragon 626 sebagai jantung pacunya.

Spesifikasi Moto Z2 Play

Spesifikasi Moto Z2 Play

Chipset yang dipakai Moto Z2 Play satu tingkat lebih unggul dibandingkan chipset Moto Z Play yang memakai Qualcomm Snapdragon 625. Selain itu, tersedia pula processor berkecepatan Octa Core 2.2 Ghz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Yang paling menarik, Moto Z2 Play akan ditenagai Ram berkapasitas 4GB dan memiliki memori internal 64GB yang kemungkinan bisa diperluas dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 256GB.

Kemampuan kameranya tak perlu diragukan lagi, karena memiliki kamera belakang 12 Megapixel dengan sensor baru yang mampu merekam video 4K. Selain itu, tersedia pula fitur Autofocus, Face Detection, LED Flash, HDR, Touch Focus, dan semoga saja sudah dilengkapi fitur OIS. Sedangkan untuk bagian depan, smartphone ini memiliki kamera 5 Megapixel untuk menunjang aktivitas selfie penggunanya.

Sebelumnya juga muncul kabar bahwa kamera depan Moto Z2 Play memiliki fitur Dual Tone LED Flash, sehingga akan sangat mumpuni ketika mengabadikan momen pada kondisi low light. Kemudian untuk baterainya, smartphone ini memiliki baterai berkapasias 3.000 mAh yang dioptimalkan fitur Fast Charging, sehingga bisa terisi penuh dalam waktu kurang dari 2 Jam. Pemakaian chipset Snapdragon 626 yang dibuat dengan proses 14nm FinFet juga membuat daya tahan baterai Moto Z2 Play semakin awet dan irit.

Moto Z2 Play

Bocoran Desain Moto Z2 Play

Smartphone ini memiliki fingerpint sensor yang akan ditempatkan pada bagian depan. Sedangkan untuk konektivitasnya, mendukung jaringan 4G LTE, NFC, Wi-Fi Dual Band, dan sudah mengadopsi port USB Type-C. Kabarnya Moto Z2 Play akan dirilis resmi pada tanggal 8 Juni 2017, jadi kita hanya perlu bersabar untuk mengetahui spesifikasi dan harga resmi smartphone ini.