Spesifikasi Moto G Turbo Edition dan Tanggal Rilisnya

Detekno.com – Spesifikasi Moto G Turbo Edition pasti membuat sobat penasaran bukan? tidak di dengung-dengung kan akan mendapat generasi terbaru nyatanya Moto G mendapatkan varian teranyarnya yang diberi nama Moto G Turbo Edition. Kabar ini kami dapatkan melalui gsmarena (06/11/2015) yang mendapatkan informasi bahwa Moto G Turbo Edition sudah akan dijual secara resmi di Mexico.

Moto G Turbo Edition dikabarkan baru akan dilaunching di Mexico pada tanggal 13 November 2015. Dan harga Moto G Turbo Edition kabarnya akan berada diangka USD $283 yang jika kita rupiahkan berdasarkan kurs rupiah 13.500 maka kisaran harga Moto G Turbo Edition jika masuk ke Indonesia bisa mencapai 3,8 Jutaan. Tentu harga ini masih sebatar prediksi saja mengingat belum ada kabar terkait kehadiran Moto G Turbo Edition di Indonesia.

Spesifikasi Moto G Turbo Edition dan Tanggal Rilisnya

Spesifikasi Moto G Turbo Edition dan Tanggal Rilisnya | Sumber : Gsmarena

Berbicara masalah spesifikasi Moto G Turbo Edition ia mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan 8 inti prosessor dan GPU Adreno 405. Ia mendukung layar berukuran 5.0 Inches dengan resolusi FUll HD. Moto G Turbo Edition ini membawa RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB yang masih bisa diekspansi melalui Microsd. Kapasitas baterainya sendiri mencapai 2470 mAh.

Soal kameranya ia memakai lensa belakang beresolusi 13 MP dan 5 MP pada bagian depannya. Dan kabarnya ia sudah berjalan di sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dan menariknya ia dibekali sertifikast IP67 yang artinya Moto G Turbo Edition ini tahan air.

Pada segi konektivitasnya Moto G Turbo Edition sudah mendukung 4G LTE Dual SIM dan Bluetooth versi 4.0 LE. Sampai saat ini belum ada kabar bahwa ia akan tersedia dipasaran global atau hanya di Mexico saja besar harapan para pecinta Motorola Moto G bahwa seri ini akan tersedia juga di pasar Global. Karena dari Spesifikasi Moto G Turbo Edition yang telah di sebutkan ini bahwa ponsel ini akan banyak peminatnya bila tersedia juga dipasar global.

Dari bocoran gambar desainnya terlihat ia masih sama dengan Motorola Moto G sebelumnya dan mungkin saja back covernya bisa diganti sesuai dengan keinginan para penggunanya nanti karena itu adalah kelebihan seri Motorola Moto G dipasaran guna menarik minat masyarakat untuk membelinya.


Advertisement