Spesifikasi Meizu Pro 6S Terungkap di AnTuTu, Mau Tau ?


Detekno.com – Setelah muncul teaser perilisan Meizu Pro 6s yang diluncurkan pada tanggal 3 November mendatang, kali ini muncul bocoran spesifikasi Meizu Pro 6s pada database AnTuTu Benchmark. Seperti yang sobat lihat pada gambar dibawah ini, terlihat adanya chipset Mediatek Helio X25 (MT6797T) sebagai dapur pacunya. Pemakaian chipset Helio X25 membuat performa Meizu Pro 6s semakin kencang, karena didalamnya telah terpasang sepuluh inti processor atau Deca Core.

Spesifikasi Meizu Pro 6S

Spesifikasi Meizu Pro 6S

Spesifikasi Meizu Pro 6s juga diperkuat pengolahan grafis Mali-T880 yang berpadu dengan Ram 4GB dan memori internal 32GB. Kemungkinan smartphone ini dilengkapi slot memori ekternal dengan daya tampung mencapai 256GB, sehingga penggunanya tak perlu dipusingkan oleh minimnya media penyimpanan. Sayangnya bocoran spesifikasi Meizu Pro 6s yang dikeluarkan AnTuTu belum memperlihatkan kapasitas baterai smartphone ini. Semoga saja baterainya berkapasitas besar, sehingga daya tahan baterainya semakin awet.

Dilansir dari phonearena.com, kamera depan beresolusi 5 Megapixel telah dipersiapkan untuk menunjang aktivitas selfie penggunanya. Sedangkan untuk bagian belakang, Meizu Pro 6s dibekali kamera beresolusi 21 Megapixel. Beragam fitur fotografi canggih tentu dimilikinya, sehingga kita bisa mengandalkan smartphone ini untuk mengabadikan berbagai momen, termasuk berfoto selfie. Melihat resolusi kamera belakangnya yang besar, tentu kita berharap smartphone ini mampu merekam video beresolusi Full HD.

Belum diketahui berapa ukuran layarnya, namun smartphone ini masih memakai panel layar sentuh beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Sedangkan untuk sistem operasinya, Meizu Pro 6s mengandalkan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang dipercantik antarmuka Flyme UI. Inilah salah satu ciri khas smartphone buatan Meizu, karena setiap tipenya mengadopsi Flyme UI yang memiliki user interface lebih atraktif dan didukung beragam fitur unggulan dan berbagai thema menarik.

Walaupun tak disebutkan adanya fitur Fingeprint Sensor, namun kami yakin sensor pemindai sidik jari tersebut akan disematkan pada tombol home smartphone ini. Begitu pula dengan konektivitasnya, karena Meizu Pro 6s dipastikan mendukung teknologi 4G LTE dan memiliki fitur Dual Sim. Untuk membuktikan bocoran spesifikasi Meizu Pro 6s tersebut, mari kita sama-sama menunggu smartphone ini dirilis resmi pada tanggal 3 November mendatang.


Advertisement