Spesifikasi Meizu Metal Mini Muncul di GFXBench

Banner

Detekno.com – Setelah kemarin halaman GFXBench memunculkan spesifikasi OnePlus Mini, kini giliran ponsel Meizu yang terpampang di halaman tersebut. Nama Ponsel Meizu tersebut adalah Meizu Metal Mini yang di halaman GFXBench memiliki kode Meizu M57AC Blue Charm Metal.

Kode ini mengingatkan kami akan sebuah berita yang juga sudah kami rilis di website detekno.com yakni Meizu Blue Charm Metal Memakai Material Magnesium pada tanggal 18 Oktober kemarin. Dari ulasan tersebut menjelaskan bahwa Meizu Blue Charm Metal akan mengusung layar berukuran 5.5 Inches kita tidak tahu apakah ini versi terbarunya atau versi yang sama dengan Meizu Metal Mini yang akan kita bahas disini.

Spesifikasi Meizu Metal Mini Muncul di GFXBench

Spesifikasi Meizu Metal Mini Muncul di GFXBench | Sumber : Gsmarena, GFXBench

Yang jelas dari beberapa spesifikasi hampir sama hanya saja ukuran layar Meizu Metal Mini lebih kecil yakni 4.6 Inches dengan resolusi layar sebesar Full HD. Seperti detekno.com lansir via Gsmarena (15/12/2015) dikatakan bahwa Meizu Metal Mini hadir dengan layar yang sama dengan OnePlus Mini yang juga sama-sama berukuran 4.6 Inches beresolusi Full HD. Tapi untuk urusan dapur pacu, OnePlus Mini terlihat lebih unggul sebab ponsel tersebut sudah membawai RAM berkapasitas 4 GB.

Sedangkan untuk Meizu Metal Mini hanya 2 GB yang dari sini sudah menegaskan bahwa nantinya harga Meizu Metal Mini akan murah. Dapur pacu Meizu Metal Mini akan memakai chipset Mediatek Helio X10 yang memiliki CPU Octa Core 1.5 GHz. Pada bagian pengolah grafis, ia mempercayakan GPU dari seri Mali-T720.  Dilihat-lihat spesifikasinya memang cukup menjanjikan apalagi kapasitas penyimpanannya yang tersedia dan yang bisa digunakan oleh sobat deteknokers mencapai 12 GB dari total memori internal 16 GB.

Pada kameranya, Meizu Metal Mini akan dibawai kamera beresolusi 13 MP yang mendukung video beresolusi 3840 x 2176. Serta pada bagian kamera belakangnya dilengkapi fitur autofocus, face detection, flash, HDR dan touch focus. Pada bagian kamera depannya memakai kamera depan 5 MP yang mendukung video beresolusi 1920 x 1152.

Sensor yang didukungnya juga cukup lengkap dari accelerometer, gyroscope, compass, lighsensor dan proximity. Meizu Metal Mini ini akan berjalan di Android 5.1 Lollipop yang terbaru dan besar kemungkinan ia akan memakai tampilan UI dari Meizu sendiri.

Dilihat dari penjelasan spesifikasi Meizu Metal Mini diatas bisa kita lihat bahwa Meizu semakin menunjukkan kebolehannya dalam berinovasi dan memberikan sebuah Smartphone Android murah dan memiliki kualitas yang sangat baik. Memang belum beredar informasi mengenai harga Meizu Metal Mini, tapi kami menebak harga Smartphone ini tidak akan jauh di angka 2 atau 3 jutaan.


Advertisement