Meizu Bersiap Untuk Merilis 3 Smartphone Andalannya, Inilah Desain Dan Spesifikasi Meizu 15 Plus, Meizu 15 Lite dan Meizu 15

Spesifikasi Meizu 15 Plus – Seiring berkembangnya smartphone saat ini membuat Meizu ingin ikut bersaing dengan vendor – vendor lainnya. hal ini terlihat dari kesiapan Meizu yang dikabarkan akan segera merilis tiga smartphone yang begitu menarik. Ketiga perangkat tersebut adalah Meizu 15 , Meizu 15 Plus serta Meizu 15 Lite yang memiliki desain ramping. Simak berikut ulasan selengkapnya mengenai detail tampilan, harga dan spesifikasi Meizu 15 Plus :

 

Baca Juga : Siap Rilis di Bulan April 2018, Inilah Desain dan Spesifikasi Huawei Honor 7A dengan Dual Kamera

 

Meizu Bersiap Untuk Merilis 3 Smartphone Andalannya, Inilah Desain Dan Spesifikasi Meizu 15 Plus, Meizu 15 Lite dan Meizu 15

 

Ketiga ponsel Meizu ini memiliki desain yang tidak jauh berbeda dimana menggunakan body berbahan metal dan dilengkapi oleh rasio layar 16 : 9. Meizu 15 Plus ini memiliki layar seluas 5.95 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel yang akan cukup nyaman digunakan untuk menonton video, bermain game HD ataupun browsing. Menggunakan teknologi layar AMOLED membuat layar Meizu 15 Plus mampu menampilkan gambar secara tajam, jernih serta memiliki angle yang luas sehingga nyaman saat dipandang.

Spesifikasi Meizu 15 Plus

Meizu 15 Plus

Sementara untuk bagian dapur pacu Meizu 15 Plus dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 635 dan dipadukan menggunakan CPU Octa Octa-core. Meizu 15 Plus dilengkapi dengan dua pilihan kapasitas RAM serta memori internal, dimana untuk versi pertama akan menggunakan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, sementara untu versi kedua menggunakan RAM 6 GB dan ruang penyimpanan internal 128 GB.

 

Beralih ke bagian kemampuan kamera yang dimiliki Meizu 15 Plus hadir dengan mengikuti trend saat ini dengan mengunakan dual kamera utama beresolusi 12 MP + 20 MP dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti phase detection autofocus, quad-LED dual-tone flash, serta face detection untuk hasil foto yang sempurna. Sedangkan untuk kamera depan Meizu 15 Plus memiliki resolusi 20 MP yang dapat digunakan untuk berfoto selfie, videocall dengan hasil yang natural, namun pada bagian depan kamera ponsel ini belum dilengkapi fitur LED Flash.

 

Sektor keamanan juga sangat diperhatikan oleh pihak Meizu, dimana hal ini dibuktikan dengan membekali Meizu 15 Plus dengan fitur sensor fingerprint yang terpasang pada bagian depan. Sedangkan untuk fitur konektifitas Meizu 15 Plus juga cukup lengkap seperti adanya fitur Fast battery charging, Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, GPS, Bluetooth, Radio dan terlebih lagi ponsel Meizu ini sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE untuk akses internet yang cepat dan lancar. Dan untuk dapat menopang keseluruhan sistemnya, Meizu 15 Plus dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3430 mAh.

 

Harga Meizu 15 Plus saat ini ada dikisaran 300 EUR atau jika di Indonesia akan bernilai Rp 5.000.000 memang terbilang cukup mahal namun jika melihat spesifiksi yang dimilikinya maka akan sebanding. Meizu 15 Plus sendiri akan tampil dalam varian warna yang menarik seperti Matte Black, Matte Gold, Brushed Black dan White.