Lengkap! Harga dan Spesifikasi Luna G8 Terbaru

Detekno.com – Smartphone Luna G8 resmi dirilis di Indonesia pada pertengahan bulan Desember 2017 kemarin. Tidak hanya unggul pada fitur layar dan juga kamera, namun ponsel ini memiliki performa yang handal dan kapasitas baterai yang bertenaga. Desain yang digunakan juga sangat terlihat stylish dengan dukungan bodi berbahan metal. Simak informasi mengenai spesifikasi Luna G8 selengkapnya di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Luna G8 Terbaru

Desain

Ponsel ini hadir dengan mengusung layar berukuran 6 inci berjenis IPS LCD yang memiliki rasio 18:9. Untuk resolusi layar pada ponsel ini adalah HD+ 720 x 1440 pixels yang telah dilapisi dengan memnggunakan pelindung kaca Corning Gorilla Glass 3. Jadi pengguna tidak perlu khawatir ponsel ini akan terlindungi dari goresan. Selain itu Luna G8 akan bekerja dengan optimal pada saat digunakan untuk bermain game atau menonton video karena mampu menampilkan detail warna yang terlihat tajam.

Lengkap! Harga dan Spesifikasi Luna G8 Terbaru

Desain Luna G8

Kamera

Luna G8 mengandalkan firur 4 kamera yang terdiri dari dua kamera depan dan dua kamera di sisi belakang. Semua kamera Luna G8 ini memiliki resolusi kamera yang terbilang tinggi. Pada dual kamera depannya hadir dengan resolusi 20 MP + 8 MP dengan aperture f/2.2 jadi ponsel ini akan dapat menangkap cahaya lebih banyak jadi akan menghasilkan foto yang jernih dan juga tajam. Sedangkan pada dua kamera di bagian belakang memiliki resolusi sebesar 13 MP + 5 MP. Kameranya pun juga mendukung fitur efek mode bokeh yang natural. Untuk fitur keamanannya ponsel ini menggunakan fitur facial unlock, untuk mencegah orang lain dapat membuka ponsel milik pengguna.

Lengkap! Harga dan Spesifikasi Luna G8 Terbaru

Spesifikasi Luna G8

Performa

Mengulas bagaimana performa yang dimiliki ponsel Luna G8 ini hadir dengan menggunakan prosesor octa-core MediaTek Helio P25 berkecepatan 2.6GHz. untuk grafis tampilannya menggunakan GPU MAli-T880MP 2 dengan clock speednya mencapai 1Ghz. Ponsel ini akan diperkuat dengan kapsitas RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Memori internal pada ponsel ini masih bisa diperluas menggunakan microSD hingga mencapai 256 GB. Selain untuk untuk menunjang kinerja sistemnya Luna G8 ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4010 mAh. Menariknya pada ponsel ini memiliki fitur baterai Extreme Mode yang memungkinkan ponsel dapat bertahan dalam waktu  25 jam.

Baca Juga : Segera Dirilis! Berikut Harga dan Spesifikasi Huawei P20

Harga

Ponsel ini tersedia dalam 2 varian warna yaitu warna gold dan black. Luna G8 ini dijual di Indonesia dengan harga sekitar Rp 3,799 jutaan.