Lengkap!! Harga dan Spesifikasi LG Tribute Dynasty

Detekno.com – Masuki awal tahun baru 2018 banyak hal yang dilakukan para vendor smartphone seperti mengeluarkan produk andalan terbarunya. Di awal tahun 2018 LG tidak ingin ketinggalan dengan vendor lainnya jadi perusahaan smartphone yang berasal dari Korea Selatan ini yaitu LG kembali merilis smartphone terbarunya yang bertajuk LG Tribute Dynasty. Simak bagaimana spesifikasi LG Tribute Dynasty dibawah ini :

Harga dan Spesifikasi LG Tribute Dynasty

Desain

Diketahui bahwa ponsel LG Tribute Dynasty ini hadir dengan memamerkan layar seluar 5 inci dan berteknologi IPS LCD jadi akan ponsel ini akan mampu menghasilkan resolusi 720 x 1280 piksel. Memiliki ukuran berdimensi 5,7 x 2,84 x 0,32 inci menjadikan ponsel ini akan tetap nyaman pada saat digenggam.

Lengkap!! Harga dan Spesifikasi LG Tribute Dynasty

Desain LG Tribute Dynasty

Kamera

Selanjutnya mengulas pada kebutuhan disisi fotografi, LG telah membekali Tribute Dynasty ini dengan kamera utama yang memiliki resolusi kamera sebesar 8 MP yang memungkinkan pengguna untuk menggambil gambar objek dengan detail dan jernih. Sementara pada bagian kamera depan yang biasa digunkan untuk aktifitas berfoto selfie ponsel LG Tribute Dynasty ini memiliki resolusi kamera 5 MP yang akan menghasilkan foto selfie menjadi natural.

Performa

Pada performa sektor dapur pacu ponsel LG Tribute Dynasty ini menggunakan chipset buatan MediaTek yaitu prosesor octa-core berkecepatan 1,5 GHz. Selain itu juga ponsel ini diperkuat dengan adanya RAM berkapasitas 2GB dan juga didukung dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Namun tidak hanya itu saja, pengguna dapat memperluas ruang penyimpanan menggunakan microSD hingga mencapai 32 GB. Sementara pada bagian sistem, operasi yang digunalan terbilang baru yaitu OS Android V7.1 Nougat.

Lengkap!! Harga dan Spesifikasi LG Tribute Dynasty

Spesifikasi LG Tribute Dynasty

Ponsel ini memiliki daya Tarik tersendiri dengan beragam fitur yang diberikan contohnya seperti konektifitas jaringan 4G LTE dan adanya fitur keamanan yaitu sensor fingerprint yang terpasang dibagian belakang bodi ponsel LG Tribute Dynasty ini.

Kemudian untuk menunjang seluruh kinerja sistemnya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2.500 mAh yang mampu untuk menemani aktifitas seharian seperti streaming video atau bermain game.

Baca Juga : Terbaru! Harga dan Spesifikasi Energizer Power Max P600s

Harga

LG Tribute Dynasty ditawarkan dengan harga 99 USD atau jika dikurs kan ke rupiah sekitar Rp. 1,3 jutaan. Ponsel ini akan memulai debut penjualannya di AS pada 12 Januari 2018 mendatang. Dan nantikan kapan LG aka merilis Tribute Dynasty di pasar Indonesia.