Terbaru! Harga dan Spesifikasi LG G6 Plus Januari 2018

Detekno.com – Brand samrtphone LG Mobile yang baru- baru ini telah memperkenalkan LG G6 tidak ingin puas begitu saja. Beredar kabar bahwa LG juga akan siap merilis ponsel yang diberi nama LG G6+ dengan spesifikasi mumpuni. LG G6+ akan hadir dengan tampilan desain berbahan material metal alumunium di seluruh bodi ponsel ini. Simak informasi selengkapnya mengenai desain, harga dan juga spesifikasi LG G6 Plus berikut ini :

Harga dan Spesifikasi LG G6 Plus Januari 2018

Desain

LG G6+ akan mengusung layar dengan lebar 5.7 inci yang berkonsepkan FullVision dengan resolusi  1440 x 2880 pixels. Menggunakan layar berteknologi IPS LCD serta sudah dilapisi dengan pelindung antigores berjenis Corning Gorilla Glass 3. Dengan demikian akan membuat ponsel akan optimal saat digunakan menonton video atau bermain game.

 

Terbaru! Harga dan Spesifikasi LG G6 Plus Januari 2018

Spesifikasi LG G6 Plus

Performa

Untuk performa ponsel ini, LG G6 Plus akan mengunakan prosesor buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 821 dan grafis GPU Adreno 530. Selain itu ponsel ini akan disokong dengan mengunakan RAM berkapasitas 4 GB yang mampu membuat kinerja ponsel menjadi responsif dan cepat saat digunakan menjalankan beberapa aplikasi secara bersama- sama. Ruang penyimpanan LG G6+ juga sangat luas dengan dibekali memori internal sebesar 128 GB yang mampu untuk menyimpan berbagai jenis file dengan size besar.

Terbaru! Harga dan Spesifikasi LG G6 Plus Januari 2018

Desain LG G6 Plus

Kamera

Namun tidak hanya itu saja karena LG G6+ hadir dengan mengandalkan fitur dual kamera utama yang masing- masing memiliki resolusi 13 MP + 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan juga LED flash. Kemudian di bagian kamera depan memiliki resolusi kamera 5 MP. Pengguna dapat melakukan aktifitas merekam video dengan kualitas yang diberikan sebesar 2160p@30fps.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Allview X4 Soul Infinity Plus 2018

Harga

Harga LG G6+ terbilang mahal namun sebanding dengan spesifikasi yang akan diberikan. Dari beberapa informasi yang didapat, ponsel ini akan dibanderol dengan harga Rp. 8,3 Jutaan dan akan hadir dalam warian warna Terra Gold, Astro Black dan juga Marine Blue.