Spesifikasi LG G4 Pro Muncul Pada GFXBench, Mau Tau ??


Detekno.com – LG diharapkan akan segera mengungkap sebuah phablet flagship terbaru dengan nama LG G4 Pro dalam waktu dekat karena perangkat baru dari LG tersebut saat ini sudah terlihat pada laman GFXbench dengan memperlihatkan beberapa spesifiksai kunci yang akan di bawanya. Perangkat smartphone yang hadir dengan membawa bentang layar cukup lebar memang akhir-akhir ini tengah menjadi device yang cukup populer.

Tak mau kalah dengan Samsung yang belakangan ini kita ketahui telah merilis Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+ yang mengusung layar seluas 5.7 inci ataupun Apple yang sudah merilis iPhone 6s Plus dengan bentang layar 5.5 inci, LG juga siap memberi perlawanan pada dua kubu terebut dengan siap menghadirkan LG G4 Pro dengan bentang layar yang sama seperti dua smartphone flagship Samsung.

Database Spesifikasi Kunci LG G4 Pro

Database Spesifikasi Kunci LG G4 Pro ( Foto : GSMarena)

Bukan hanya dua vendor ternama Apple dan Samsung saja yang telah merilis phablet berspesifiksai tinggi, Google kini juga memiliki satu lagi phablet teranyar dengan seri Huawei Nexus 6P yang diresmikan dengan mengusung layar 5.7 inci. Rumor kehadiran LG G4 Pro yang tertulis di laman GSMarena (30/9/2015) juga menyebutkan bahwa perangkat ini disinyalir akan hadir pada Oktober 2015 ini.

Bahkan diketahui pula, selain LG G4 Pro, pabrikan ponsel ini juga akan memperkenalkan LG V10 yang memiliki layar skunder sebagai keunikannya. Sementara dari database GFXbench yang memperlihatkan detail spesifikasi kunci dari LG G4 Pro yang akan hadir dengan membawa kode H900 ini dengan jelas diketahui ponsel terbaru LG tersebut akan menggunakan OS Android Lollipop v5.1.1.

Bentang layar seluas 5.7 ini yang ada pada LG G4 Pro juga di ketahui memiliki tingkatan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Sementara dari data terebut, terlihat bahwa ponsel ini akan di gawangi oleh Prosesor Hexa Core yang berjalan bersama dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 808 serta Ram seluas 4GB. LG G4 Pro juga di sebut akan mengusung intenal memori seluas 64GB yang di harapkan akan mampu di ekspansi dengan microSD card.

Kemudian dari laman gambar database terebut, diketahui LG G4 Pro juga akan menawarkan sebuah kamera utama seluas 15 MP (5312 x 2988 pixel) dengan kemampuan merekan video beresolusi 4K dan satu kamera yang menghadap ke depan dengan ukuran 5 MP sebagai kamera selfienya. Sementara untuk membuktikan kebenarannya kita tunggu saja kabar selanjutnya dari LG yang kabarnya akan merilis ponsel ini pada 10 Oktober nanti.


Advertisement