Terbaru Januari 2018! Harga dan Spesifikasi LG Aristo 2

Detekno.com – Menyambut tahun yang baru vendor smartphone yakni LG juga ikut mengeluarkan produk smartphone terbaru di pasar global. Kini LG mengeluarkan LG Aristo 2 yang diperkirakan akan hadir di T-Mobile dan MetroPCS dalam beberapa minggu ke depan menurut sumber phonearena. Berikut informasi mengenai spesifikasi LG Aristo 2 .

Harga dan Spesifikasi LG Aristo 2

Desain

Layar yang digunakan ponsel ini berukuran 5.0 inches dengan resolusi layarnya 720 x 1280 pixels. Memiliki bentang layar yang cukup besar menjadikan ponsel ini nyaman untuk digunakan menonton film atau bermain game. Selain itu layar ponsel ini pun juga dibekali teknologi panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16M warna sehingga mampu menampilkan warna yang tajam.

Terbaru Januari 2018! Harga dan Spesifikasi LG Aristo 2

Desain LG Aristo 2

Performa

Selanjutnya mengenai performa ponsel LG Astrio 2 ini menggunakan Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 dengan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang akan mampu menjalankan beberapa kegiatan multitasking seperti membuka beberapa aplikasi besar secara bersamaan tanpa adanya lag. Selain itu ponsel ini juga didukung dengan kapasitas RAM 2 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB, namun pengguna masih bisa memperluas memori penyimpanan hingga mencapai 32 GB menggunakan microSD. Ponsel ini menggunakan sistem operasi yang terbilang baru untuk saat ini yakni OS Android v7.1.2 Nougat yang memungkinkan ponsel untuk menjalankan grafis dengan maksimal.

Terbaru Januari 2018! Harga dan Spesifikasi LG Aristo 2

Spesifikasi LG Aristo 2

Kamera

Selanjutnya mengenai sisi kamera yang digunakan ponsel LG Aristo 2 ini menggunakan kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP dilengkapi dengan adanya fitur Phase detection, Autofocus, Dual LED, Continuous Digital Zoom, Panorama, Geotagging, HDR, Face detection dan masih banyak yang lainnya. Kamera utama ponsel ini mampu merekam video dengan kualitas 1080p/30 fps. Dan pada bagian kamera depan ponsel ini menghadirkan kamera depan dengan resolusi 5 MP yang cocok untuk digunakan berfoto selfie.

Baterai

Seluruh kinerja sistem pada ponsel tersebut akan ditopang dengan baterai berkapasitas Li-Ion 2410 mAh yang diklaim mampu untuk menyuplai daya di saat keadaan siaga selama waktu 355 jam

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi LG Tribute Dynasty

Harga

Harga yang ditawarkan untuk ponsel LG Aristo 2 ini tergolong cukup murah namun tetap memiliki performa yang berkualitas. Kabarnya ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1,7 jutaan.