Spesifikasi LG Action Cam LTE, Kamera Aksi Pesaing Go Pro

Banner

Detekno.com – Spesifikasi LG Action Cam LTE terbilang cukup menjanjikan untuk bersaing dengan kamera aksi sekelas Go Pro dan Xiaomi Yi Cam. Hal ini bisa kita lihat dari salah satu fitur yang ia bawa dan tidak ada pada kamera aksi lainnya yakni konektivitas 4G LTE. Diumumkan pada bulan Mei 2016 dan akan dijual pada akhir bulan Juni, LG Action Cam LTE layak untuk kita tunggu kedatangannya di Indonesia.

Dari halaman Android Central dikatakan bahwa LG Action Cam LTE ini bisa merekam video secara live hal ini dikarenakan sudah ada konektivitas 4G LTE yang sudah tertanam pada kamera aksi LG ini. Dengan fitur yang tidak dipunyai oleh kamera aksi lainnya, LG Action Cam LTE bisa sangat berguna bagi sobat deteknokers yang rajin mengupload video VBlog atau live di channel Youtube milik sobat sendiri.

Spesifikasi LG Action Cam LTE, Kamera Aksi Pesaing Go Pro

Spesifikasi LG Action Cam LTE, Kamera Aksi Pesaing Go Pro

Dari sini bisa kita lihat bahwa LG sedang memperluas ekosistem dari LG Playground. Tidak hanya dibekali fitur 4G LTE, spesifikasi LG Action Cam LTE juga menawarkan ketangguhan lain untuk mengambil video dan foto. Kameranya memiliki resolusi 12.3 MP yang mampu mengambil video beresolusi 4K. Baterainya yang dibekali kapasitas 1400 mAh bisa sobat gunakan untuk merekam video 4K sampai 4 Jam.

Untuk kemampuan multitaskingnya, ia mempercayakan RAM berkapasitas 2 GB. Sedangkan untuk media penyimpanannya sudah mendukung slot microsd berkapasitas 2 TB. Hal ini membuat LG Action Cam LTE bisa menyimpan banyak foto dan video beresolusi tinggi.

Spesifikasi LG Action Cam LTE

Kamera 1 / 2.3-inch 12.3MP / 1,55 x 1.55㎛pixels
Konektivitas LTE / 3G / Wi-Fi 802.11 b, g, n / USB Type-C 2.0 / Bluetooth 4.1
Video Recording UHD 30fps / FHD 60fps / HD 120 fps
Video Live Streaming HD 30fps
Memory 2GB RAM / 4GB ROM (OS saja) / microSD (up to 2TB)
Ukuran 35 x 35 x 77.9mm
Berat 95g
Baterai 1400mAh
Lainnya IP67 / GPS / Accelerometer / Gyroscope
Warna Light Gray

LG Action Cam LTE memiliki dimensi keseluruhan 35 x 35 x 77.9 mm dengan berat 95 gram. Selain mendukung kemampuan 4G LTE, ia juga mampu tahan air karena sudah mendukung IP67. Untuk kelengkapan sensornya ada accelerometer dan Gyroscope. Sayangnya LG hanya memberikan 1 pilihan warna untuk kamera aksi miliknya ini yakni warna Light Gray.

Melihat perkembangan kamera aksi yang sudah mulai berkembang cukup pesat ini. Akankan vendor kamera aksi lainnya seperti Go Pro akan menghadirkan kamera aksi lanjutan dengan fitur yang tak kalah menarik dengan LG Action Cam LTE ini ?.


Advertisement