Spesifikasi LeTV Max Pro, Usung Snapdragon 820 Ram 4GB

Banner

Detekno.com – Satu lagi smartphone flagship yang akan dirilis ditahun 2016, yaitu LeTV Max Pro. Kehadiran smartphone ini telah terekam oleh database AnTutu yang memperlihatkan uji benchmark spesifikasi LeTV Max Pro. Pada database AnTuTu tersebut, terlihat bahwa smartphone ini akan mengusung sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dan diperkuat oleh dapur pacu premium, yakni mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang dipadukan Ram berkapsitas 4GB.

Spesifikasi LeTV Max Pro

Spesifikasi LeTV Max Pro | Sumber : Gsmarena.com, weibo

Selain diperkuat oleh chipset Snapdragon 820 yang kabarnya akan menjadi chipset tercepat ditahun 2016, spesifikasi LeTV Max Pro juga dilengkapi memori internal berukuran 64GB serta memiliki pengolahan grafis Adreno 530. Spesifikasi tersebut sudah bisa menggambarkan bagaimana performa LeTV Max Pro dalam mengeksekusi setiap aplikasi dan game yang sobat deteknokers jalankan. Performa mulitaskingnya akan sangat cepat, karena digawangi Ram berkapasitas 4GB dan memiliki performa gaming powerfull berkat GPU Adreno 530.

Informasi yang kami lansir dari GSMarena, juga menyebutkan bahwa LeTV Max Pro akan mengadopsi layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 X 1440 pixels. Jangan heran apabila nantinya harga LeTV Max Pro dibanderol sangat mahal, pasalnya smartphone ini mengusung spesifikasi sangat tinggi. Bahkan pada beberapa seri sebelumnya, LeTV berhasil menempatkan smartphonenya pada jajaran 10 smartphone terbaik versi AnTuTu, dan kemungkinan hal serupa juga akan dialami smartphone flagship ini.

Smartphone ini akan ditugaskan untuk bersaing melawan smartphone flagship sekelas Samsung Galaxy S7 dan Xiaomi Mi5 yang kabarnya akan dirilis pada awal tahun 2016. Berbekal spesifikasi sangat tinggi, tentunya LeTV Max Pro tidak akan kesulitan untuk bertarung melawan rival-rivalnya. Apalagi smartphone ini juga memiliki kamera beresolusi sangat tinggi. Dimana pada bagian depan akan memakai lensa berkekuatan 4 Megapixel, sedangkan untuk kamera belakang memakai kamera berkekuatan 21 Megapixel.

Hadirnya kamera beresolusi sangat tinggi, semoga saja diimbangi dengan fitur fotografi terbaik, seperti OIS (Optical Image Stablization), Laser Autofocus, dan kemampuan merekam video beresolusi 4K. Namun untuk membuktikan kehebatan spesifikasi yang dimiliki smartphone LeTV Max Pro, mari kita menunggu sampai smartphone ini dirilis secara resmi ditahun 2016, dan semoga saja pihak LeTV akan merilis smartphone terbarunya secara global, termasuk ke pasar Indonesia.


Advertisement