Lenovo Hadirkan Ponsel Terjangkau dengan Layar Penuh dan Dual Kamera, Inilah Spesifikasi Lenovo K5 Play

Spesifikasi Lenovo K5 Play – Selain memperkenalkan Lenovo K5, ternyata Lenovo juga akan merperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama Lenovo K5 Play. Dari beberapa informasi yang telah Detekno dapatkan, bahwa ponsel ini akan segera dihadirkan pada pertengahan bulan April medatang dengan menawarkan tampilan yang menarik serta berbekal spesifikasi yang tentunya sangat bisa diandalkan. Berikut informasi selengkapnya mengenai desain tampilan, harga dan spesifikasi Lenovo K5 Play :

 

Baca Juga : Rumor Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Duo 2018 Ramai di Dunia Maya

 

Lenovo Hadirkan Ponsel Terjangkau dengan Layar Penuh dan Dual Kamera, Inilah Spesifikasi Lenovo K5 Play

 

Lenovo K5 Play dibekali dengan layar seluas 5,7 inchi dan dipadukan dengan panel berjenis IPS LCD capacitive. Ponsel ini memiliki resolusi layar 720 x 1440 pixels dengan rasio 18:9 yang mampu memberikan tampilan secara luas dengan kontras warna yang tajam. Serta untuk melindungi layarnya, Lenovo membekali K5 Play dengan anti gores Gorilla Glass yang cukup kuat. Dari sisi konektifitas Lenovo K5 Play sudah mendukung jaringan 4G LTE yang mampu memberikan akses interet super cepat. Platform yang akan digunakan Lenovo K5 Play juga sangat baru yakni Android 8.0 (Oreo) yang dipadukan dengan antar muka ZUI 3.7.

Spesifikasi Lenovo K5 Play

Lenovo K5 Play

Mengulas spesifikasi Lenovo K5 Play selanjutnya pada bagian kamera, dimana ponsel ini dibekali dengan dual kamera yang masing – masing beresolusi 13 MP (f/2.2) + 2 MP (f/2.4) lengkap dengan fitur pendukung seperti Autofocus dan LED Flash untuk menunjang kegiatan fotografi. Selain itu Lenovo K5 Play juga dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP, cocok untuk menunjang kegiatan foto selfie maupun videocall.

Spesifikasi Lenovo K5 Play

Desain Lenovo K5 Play

Lenovo K5 Play ditenagai menggunakan prosesor Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 bersama CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan GPU tipe Adreno 505 yang dapat dipastikan ponsel ini akan mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan dengan lancar dan tanpa lag. Kemudian agar dapat memaksimalkan kinerjanya, Lenovo didukung oleh kapasitas RAM 2 GB untuk memori internal 16 GB dan RAM 3 GB untuk kapasitas penyimpanan internal 32 GB. Ruang penyimpanan internal pada Lenovo K5 Play masih dapat diperluas hingga 128 Gb menggunakan slot microSD yang tersedia. Lenovo tidak lupa membekali ponsel ini dengan fitur keamanan, hal ini terlihat pada Lenovo K5 Play telah dah didukung fitur Fingerprint untuk menjaga keamanan ponsel penggunannya. Dan untuk kapasitas dayanya, Lenovo K5 Play menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh yang mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Spesifikasi Lenovo K5 Play

Spesifikasi Lenovo K5 Play

Dari informasi yang diterima, Lenovo K5 Play akan dibanderol dengan harga 110 EUR atau sekitar Rp 1.8 jutaan dalam tiga varian warna yaitu Black, Gray dan Blue.

Sumber : GSMArena