Spesifikasi Lengkap Vivo Y69 Terkuak, Mau Tau ?

Detekno.com – Perusahaan smartphone asal China yaitu Vivo sedang mempersiapkan smartphone Android terbarunya bernama “Vivo Y69”. Spesifikasi Vivo Y69 telah terungkap melalui website slashleaks.com yang memperlihatkan smartphone ini memiliki layar IPS berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan kerapatan layar 267 ppi. Layar tersebut dilapisi kaca 2.5D Curved Glass Screen dan bodinya dibalut material metal yang membuatnya tampil premium dan elegan.

Vivo Y69

Vivo Y69

Untuk dapur pacunya, Vivo Y69 ditenagai chipset Mediate MT6750 yang berpadu dengan processor Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53 serta Ram berkapasitas 3GB. Selain itu, tersedia pula memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan menambahkan miroSD. Kemudian untuk baterainya berkapasitas 3.000 mAh dan sudah menggunakan charger berdaya 5A/2A yang membuat pengisian baterainya berjalan lebih cepat.

Vivo Y69 mengadopsi OS Android Nougat 7.0 yang dipercantik antarmuka Funtouch OS 3.2. User interfacenya akan sangat cantik dan memiliki banyak fitur untuk mengoptimalkan performa smartphone ini. Selain itu, tersedia pula tombol home yang terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari. Pada bagian depan juga tersedia kamera selfie 16 Megapixel dan dilengkapi fitur Soft Flash yang akan memaksimalkan pencahayaan ketika kita slefie.

Beralih kebagian belakang, Vivo menyediakan kamera 13 Megapixel dengan fitur LED Flash, Autofocus, dan memiliki Aperture f/2.2. Resolusi kameranya sangat tinggi, sehingga smartphone ini bisa diandalkan untuk mengabadikan berbagai momen. Namun jangan harap Vivo Y69 bisa merekam video 4K, karena kemampuan merekam videonya masih sebatas video Full HD 1080p@30fps. Walaupun begitu kita tetap bisa mengandalkannya untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi yang tajam dan jernih.Bocoran Spek Lengkap Vivo Y69

Smartphone ini juga dibekali konektivitas 4G LTE, Dual Sim, Wi-Fi Dual Band, USB OTG, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan dan harga Vivo Y69. Kami yakin harganya lebih murah dibandingkan Vivo V5S yang dipasarkan di Indonesia dengan harga 3 Jutaan.