Spesifikasi LeEco Le 2 Pro, Usung Ram 4GB dan Helio X25


Detekno.com – Sobat deteknokers jangan heran apabila melihat kehebatan spesifikasi LeEco Le 2 Pro. Pasalny smartphone asal Tiongkok ini membawa spesifikasi sangat tinggi, dan didukung dengan harga jual sangat murah. Dimana untuk satu unit LeEco Le 2 Pro bisa sobat beli dengan harga $230 atau Rp. 3 Jutaan. Walaupun harganya tergolong terjangkau, namun smartphone ini mengusung Ram 4GB yang dipadukan dengan Chipset Mediatek Helio X25. Jadi bisa dikatakan performanya akan menandingi Meizu Pro 6 yang terlebih dahulu memakai Helio X25.

LeEco merupakan brand smartphone yang dibuat oleh LeTV. Perusahaan teknologi asal Tiongkok ini, memang tak setengah-setengah dalam merancang smartphone buatannya. Pasalnya hampir semua smartphone yang mereka rilis memiliki spesifikasi sangat tinggi, seperti LeEco Le Max 2 yang dipasarkan dengan membawa Chipset Snapdragon 820, Ram 64GB, dan harganya cuma 5 Jutaan. Sayangnya smartphone LeEco belum dipasarkan di Indonesia, jadi sobat deteknokers harus membelinya dari China apabila tertarik merasakan kecanggihan teknologi yang ada pada smartphone LeEco.

Spesifikasi LeEco Le 2 Pro

Spesifikasi LeEco Le 2 Pro

Kembali lagi ke spesifikasi LeEco Le 2 Pro, smartphone ini memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, serta didukung layar sentuh yang dilindungi lapisan anti gores (Scratch Resistant) dan memiliki kepadatan layar mencapai 401 ppi. Menariknya lagi, smartphone ini dibalut material Full Metal dengan bodi berketabaan 7.5 mm dan berat 153 gram. Selain itu, dibagian belakang juga disempatkan sensor sidik jari dan baterai berkapasitas 3.000 mah yang mendukung fitur fast charging.

Smartphone ini telah dilengkapi port USB Type-C dan didukung konektivitas pendukung sangat lengkap, mulai dari fitur Dual Sim yang mampu berjalan pada jaringan internet 3G HSPA dan 4G LTE. Lalu ada pula Wi-Fi berteknologi Dual Band, Bluetooth v4.2, dan navigasi GPS yang dioptimalkan tingkat akurasinya oleh teknologi satelit A-GPS dan Glonass. Di sisi lain, smartphone ini juga dilengkapi teknologi audio canggih yang mendukung fitur CDLA (Continual Digital Lossless Audio) dan teknologi audio Dolby Atmos.

Fitur yang lengkap dan spesifikasi LeEco Le 2 Pro yang powerfull tak membuat harga LeEco Le 2 Pro menjadi mahal. Justru smartphone ini tetap mengusung kamera beresolusi tinggi yang memakai sensor Sony IMX230 Exmor RS. Sensor terebut memiliki resolusi 21 Megapixel dengan fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Selain itu, tersedia pula teknologi Optical Image Stablization dan kemampuan merekam video beresolusi 4K serta video slow motion beresolusi 720p@120 fps. Sedangkan untuk kamera bagia depan, mengandalkan lensa 8 Megapixel.

Dilansir dari devicespecifications.com, Kamera depan LeEco Le 2 Pro memiliki aperture berukuran f/2.2 dan didukung lensa wide angle dengan jarak jepretan foto mencapai 76.5 derajat. Alhasil smartphone ini sangat cocok bagi sobat yang hobi berfoto selfie. Tak perlu khawatir kehabisan memori saat menyimpan foto dan video, karena LeEco menawarkan memori internal berkapasitas 32GB. Sayangnya smartphone ini tak dilengkapi slot memori ekternal. Namun tak jadi masalah, karena sobat bisa memakai USB OTG untuk terhubung ke flashdisk atau perangkat lainnya.

Smartphone LeEco Le 2 Pro

Smartphone LeEco Le 2 Pro

Chipset Mediatek Helio X25 yang didalamnya mengusung 10 processor (Deca Core) berkecepatan (Dual Core 2.5 Ghz Cortex-A72, Quad Core 2.0 Ghz Cortex-A53, dan Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53) akan berpadu dengan Ram 4GB LPDDR 3 dan GPU Mali T880 MP4, sehingga performa smartphone ini akan sangat cepat, dan mampu menjalankan semua aplikasi dan game dengan lancar. Lebih hebatnya lagi, harga LeEco Le 2 Pro tetap dibanderol terjangkau, meskipun smartphone ini menjadi salah satu smartphone tercepat ditahun 2016. Bagaimana tertarik membelinya ?


Advertisement