Mirip iPhone X? Inilah Spesifikasi Leagoo S9

Detekno.com – Dalam waktu dekat ini Leagoo kembali dikabarkan akan segera resmi meluncurkan smarphone tebarunya dipasar global yang akan diberinama Leagoo S9. Kabarnya ponsel Leagoo ini akan hadir dengan membawa desain tampilan full view display yang akan dipadukan dengan material berbahan metal. Desain tersebut yang nantinya mampu menjadikan tampilan ponsel ini terlihat lebih menawan. Simak Spesifikasi Leagoo S9 lengkapnya berikut ini :

Spesifikasi Leagoo S9

Desain

Terlihat dari gambar desain yang beredar bahwa ponsel ini LEAGOO S9 terlihat memang memiliki tampilan yang mirip dengan iPhone X. Terlihat dari posisi kamera yang dipasang secara vertikal di bagian belakang body ponsel ini yang dilapisi bahan kaca dan juga bahan aluminium. Namun tetap memiliki desain yang sedikit berbeda dibanding iPhone X karena ponsel ini memiliki fitur sensor fingerprint atau sidik jari di bodi bagian belakangnya. Selain itu pada sisi kanan ponsel Leagoo S9 terdapat tombol volume dan tombol power yang berbeda dengan tombol volume milik iPhone X karena berada disisi bagian sebelah kiri dan tombol power disisi sebelah kanan.

Mirip iPhone X? Inilah Spesifikasi Leagoo S9

Desain Leagoo S9

Dan untuk layar ponsel ini sendiri akan hadir dengan panel layar berteknologi AMOLED yang memiliki luas 5,99 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Leagoo S9 ini juga telah diproteksi dengan menggunakan Gorilla Glass 4 untuk melindungi ponsel dari goresan. Ponsel ini didukung teknologi 2.5D Curved Glass yang mampu menampilan layar dengan jernih.

Kamera

Pada sisi kamera Leago S9 ini dilengkapi dengan dual kamera dibagian belakang dengan resolusi yaitu 13 MP + 13 MP dan dilengkapi dengan fitur Phase Detection Autofocus dan juga LED Flash. Kamera pada ponsel ini mampu merekam video dengan resolusi 1080p@30fps. Dan pada bagian depan didukung dengan menggunakan lensa beresolusi 8 MP yang akan membuat aktifitas selfie menjadi lebih menarik.

Mirip iPhone X? Inilah Spesifikasi Leagoo S9

Spesifikasi Leagoo S9

Performa

Selanjutnya mengulas sisi tenaga kerjanya ponsel smartphone ini beroperasi menggunakan sistem operasi terbaru yaitu OS Android v7.1 Nougat. Prosesor yang digunakan yaitu chipset Mediatek MT6750 dan dipadukan dengan kapasitas RAM 4GB dan untuk kapasitas penyimpanan ponsel ini akan dibekali dengan memori internal 64 GB yang dapat diperluas lagi dengan microSD hingga mencapai kapasitas 256 GB. Untuk menanggung semua kinerja sistem tersebut ponsel ini akan hadir dengan kapasitas daya baterai yang cukup besar yaitu berkapasitas 3300 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Meizu M6s Terbaru 2017

Harga

Penasaran denga harga ponsel ini? Kabarnya ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dari iPhone X. LEAGOO S9 akan dijual dengan harga USD 300 atau sekitar Rp. 3,9 jutaan.