Lava Hadirkan Ponsel Minimalis dengan Harga Dibawah 1 Juta, Berikut Spesifikasi Lava Z50

Harga Lava Z50 – Lava merupakan salah satu perusahaan smartphone asal India yang baru ini merilis ponsel minimalis dengan harga terjangkau. Ponsel tersebut adalah Lava Z50, hadir dengan memiliki kelebihan dari segi koneksi jaringan yang sudah mendukung 4G LTE serta kamera depan yang telah dilengkapi dengan LED Flash. Lava Z50 akan diperkenalkan pada pasar global di akhir bulan Maret 2018 ini dan menarget pasar dikelas enty level. Simak berikut informasi selengkapnya mengenai desain, harga dan juga spesifikasi Lava Z50.

 

Lava Hadirkan Ponsel Minimalis dengan Harga Dibawah 1 Juta, Berikut Spesifikasi Lava Z50

 

Desain tampilan yang dimiliki Lava Z50 terlihat simple namun tetap bergaya sylist dengan mengandalkan layar seluas 4.5 inchi. Lava Z50 dikombinasikan dengan resolusi 480 x 854 pixels dan aspek rasio 16:9. Berhubung ponsel ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar yakni 135mm x 66.6mm x 9.7mm, sehingga hal ini membuat Lava Z50 cukup nyaman digenggam dengan menggunakan satu tangan saja.

Spesifikasi Lava Z50

Lava Z50

Sofware yang digunakan Lava Z50 adalah Android 8.1 (Oreo Go), sedangkan untuk performanya ditenagai oleh prosesor Mediatek MT6737M dengan Quad-core berkecepatan 1.1 GHz Cortex-A53 serta GPU Mali-T720MP2 untuk tampilan grafis yang lembut. Lava Z50 juga didukung dengan kapasitas RAM 1 GB serta memori internal sebesar 8 GB yang ruang penyimpanannya dapat diperluas lagi hingga kapasitas 64 GB menggunakan slot microSD yang telah disediakan untuk menunjang berbagai aktifitas multitasking Lava Z50 ini. Begitu juga mengenai konektifitas yang dimiliki Lava Z50 telah support jaringan 4G LTE sehingga dapat digunakan untuk akses komunikasi dengan cepat. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang tidak begitu besar, dimana Lava Z50 dibekali dengan baterai Li-Po 2000 mAh.

 

Selain berbekal performa tersebut, Lava Z50 juga dibekali dengan Kamera utama yang cukup bagus dengan resolusi 5 MP lengkap beserta fitur LED Flash dan Autofokus. Sedangkan untuk kamera depannya juga memiliki resolusi yang sama yakni 5 MP dan juga dilengkapi juga dengan LED Flash, sehingga pengguna dapat melakukan aktifitas fotografi dan foto selfie di berbagai tempat yang minim cahaya sekalipun namun tetap memiliki hasil yang memuaskan.

 

Baca Juga : Hadir dengan Desain Tampilan Mirip Xiaomi? Inilah Spesifikasi BLU Vivo XL3 Plus

 

Lava Z50 tersedia dalam dua varian warna yaitu hitam dan emas, sedangkan untuk harga Lava Z50 sendiri akan dipasarkan dengan harga cukup terjangkau tidak lebih dari satu jutaan yakni sekitar 4400 INR atau setara dengan Rp. 930.000 juta saja.

Sumber : GSMArena