Spesifikasi Inti LG Watch Sport Terlihat Di GeekBench ?

Detekno.com – Selain samsung dan motorola, LG juga memiliki koleksi smartwatch terbaru, seperti dilansir dari laman phonearena, memperlihatkan kalau LG tengah tertangkap tangan sedang melakukan uji benchmark terhadap jam tangan pintar miliknya yang disebut sebagai LG Watch Sport. Sebelumnya memang sudah terdengar akan desas-desus mengenai hal ini, dan bukan hanya apa yang kami sebutkan saja tadi, akan tetapi LG juga memiliki varian smartwatch lainnya yang disebut sebagai LG Watch Style.

Tapi sebelumnya, dengan berdasar laman dokumen yang kami dapat, LG Watch sport diperkuat prosesor Quad-core berkecepatan 1.09GHz, kemudian di sisi RAM didukung dengan ukuran sebesar 768 MP. Berbekal spesifikasi demikian, sangatlah memugkinkan smartwatch satu ini dapat menjalankan segala aplikasi ataupun fitur yang dibawa olehnya secara lancar, sekalipun aplikasi yang berjalan dalam jumlah banyak pada sekali waktu, dan dengannya pula menu transisi dimungkinkan smooth.

Spesifikasi LG Watch Sport | Sumber : Geekench

Spesifikasi LG Watch Sport | Sumber : GeekBench

Terlebih lagi hal itu di buktikannya dengan perolehan skor single-core dengan 273 point, dan uji multi-core medapatkan 418 point. Adapun Operating system yang digunakan olehnya berdasar laman dokumen di atas, LG bakal jalankan semua yang ada pada bagian tubuhnya. Lalu mengenai konektifitas, LG bekalkan navigasi berupa GPS, NFC, dan menariknya lagi, LG juga membuat varian lain dari LG Watch Sport, yang dilengkapi fitur koneksi 4G TE, tapi tentunya dengan menyisipkan SIM-Card khusus jika ingin mengaktifkan akses jaringan internet.

Sedangkan di lini depan, LG Watch Sport usung panel layar sebesar 1.38 inch resolusi 480 x 480, yang didesain dalam bentuk silinder. Kemudian di lihat dari sektor sistem operasi, hadir sebagai yang terbaru menjadi satu keunggulan baginya, karena pihak LG menjadikan OS Android v7.1.1 (Nougat) sebagai dasar dari Android Wear 2.0, yang mana dengannya diklaim mampu meningkatkan kinerja ruang pacu berikut tampilan antar muka di atas layar terlihat lebih atraktif dan begitu menarik.

Adapun guna mencukupi kebutuhan daya atas segala komponen yang dibawanya, kabar terakhir menyebutkan kalau LG melengkapinya dengan baterai berkapasitas 430 mAh, yang mana dengan besar sedemikian bisa mencukupi masa pakai dalam rentan waktu lama pada sekali charger. Lalu soal harga LG Watch Sport, smartwatch yang ternyata memiliki sertifikat IP68, disebut sebut bakal dilepas USD 349 atau setara Rp.4,6 jutaan jika di jadikan ke dalam rupiah, tapi lebih jelasnya lagi, sobat bisa cek terus update info terbarunya hanya di detekno.