Spesifikasi Infinix Hot S, Usung Bodi Metal + Fingerprint Sensor


Detekno.com – Infinix Hot S dipastikan akan segera hadir dalam waktu dekat ini. Kehadirannya sudah terlihat pada video teaser yang dikeluarkan Infinix Mobile pada chanel youtubenya. Seperti yang sobat lihat pada video dibawah ini, smartphone Infinix Hot S akan mengusung bodi elegan yang dibalut material full metal. Menariknya, dibagian belakang sudah ada sensor sidik jari (Fingerprint Sensor) yang mampu membaca sidik jari penggunanya dengan sangat cepat, dan bisa difungsikan sebagau shutter kamera.

Spesifikasi Infinix Hot S

Spesifikasi Infinix Hot S

Berbicara mengenai kamera, spesifikasi Infinix Hot S dibekali kamera belakang 13 Megapixel dan memiliki fitur Dual LED Flash. Lalu ada pula fitur Autofocus serta kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Menariknya lagi, Infinix menyediakan mode pengambilan video “Magic Movie” yang memungkinkan hasil video lebih dramatis sesuai mode yang sobat pakai. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kamera depan 8 Megapixel untuk memanjakan pengguna Infinix Hot S ketika selfie dan video call.

Sektor kamera menjadi salah satu kelebihan Infinix Hot S untuk menarik minat konsumen yang menyukai dunia fotografi. Namun bukan itu saja kelebihannya, karena masih ada dapur pacu powerfull yang mengandalkan chipset buatan Mediatek dan processor Octa Core berarsitektur 64-Bit. Sayangnya pihak Infinix belum menyebutkan jenis chipset yang dipakai smartphone ini. Namun kabarnya, Infinix akan mengandalkan chipset Mediatek Helio P10 yang berpadu dengan memori internal 16GB.

Akan tersedia dua varian dengan kapasitas Ram berbeda, yaitu varian Ram 2GB dan Ram 3GB. Selain itu, tersedia pula memori internal 16GB yang bisa sobat perluas dengan menambahkan microSD. Sedangkan untuk urusan suplai daya, Infinix Hot S akan mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang kemungkinan sudah dilengkapi teknologi fast charging. Selain itu, smartphone ini dipastikan akan memiliki dua slot kartu sim yang bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 4G LTE serta 3G HSPA.

Belum diketahui ukuran layar smartphone ini, namun kabarnya akan mengusung layar beresolusi Full HD 1080p yang dibentangkan seluas 5.2 inci. Apabila terbukti memakai layar beresolusi Full HD, pastinya smartphone ini semakin menarik untuk dimiliki, karena tampilan gambarnya akan sangat jernih, dan memiliki perpaduan warna sangat tajam. Namun untuk membuktikannya, mari kita tunggu sampai smartphone berbodi metal dengan fitur fingerprint sensor ini resmi dipasarkan di Indonesia.


Advertisement