Hadirkan Smartphone dengan Desain Sporty, Inilah Spesifikasi Huawei Mate RS Porsche April 2018

Spesifikasi Huawei Mate RS Porsche – Huawei menghadirkan Huawei Mate RS Porsche Design yang merupakan ponsel dengan spesifikasi paling gahar. Dari informasi yang telah Detekno dapatkan, Huawei Porsche Design Mate RS memiliki kapasitas penyimpanan internal yang sangat besar yakni 256 GB dan 512 GB. Selain itu Huawei Porsche Design Mate RS memiliki desain khas dengan lekukan dan warna yang membuat ponsel ini berbeda dengan ponsel lainnya. Huawei juga memberikan sedikit sentuhan sporty khas Porsche yang merupakan pabrik mobil mewah dan tidak heran mengapa harga yang ditawarkan terbilang cukup tinggi. Namun harga yang tinggi tersebut akan sebanding dengan spesifikasi gahar dan tampilan yang dimiliki Huawei Mate RS ini ketika menggunakan versi ‘Posrche Design’ . Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, harga dan spesifikasi Huawei Mate RS Porsche simak di bawah ini :

 

Hadirkan Smartphone dengan Desain Sporty, Inilah Spesifikasi Huawei Mate RS Porsche April 2018

 

Desain sporty dan mewah Huawei Mate RS Porsche dipadukan dengan tampil layar yang luas dimana menggunakan layar Full Screen sehingga membuat ponsel ini nampak nyaman dipandang. Huawei Mate RS Porsche menggunakan layar AMOLED capacitive touchscreen berukuran 6 inchi dengan resolusi 1440 x 2880 piksel dan rasio 18:9 sehingga membuat ponsel ini memiliki tampilan gambar yang tajam dan jernih. Sementara untuk melindungi layarnya dari goresan dan benturan, Huawei membekali ponsel ini dengan pelindung layar Gorilla Glass.

Spesifikasi Huawei Mate RS Porsche

Huawei Mate RS Porsche

Huawei Mate RS Porsche memiliki dapur pacu yang cukup kencang berkat performa yang didukung oleh prosesor Hisilicon Kirin 970, CPU Octa-core 2.4 GHz Cortex-A73 dan grafis Mali-G72 MP12 untuk kinerja ponsel agar semakin responsif. Serta untuk menunjang performanya maka Huawei Mate RS Porsche dipadukan dengan kapasitas RAM 6GB dan memori internal sangat luas yakni 256GB. Sedangkan untuk kemampuan fotografinya, Huawei Mate RS Porsche memiliki triple kamera utama dengan resolusi 40MP + 20MP + 8MP yang dilengkapi dengan fitur penunjang seperti Leica optics, 3x optical zoom, phase detection and laser autofocus dan dual-LED dual-tone flash untuk hasil foto yang natural serta berkualitas. Sementara untuk kamera selfie yang dimiliki Huawei Mate RS Porsche juga cukup bagus dengan berbekal resolusi kamera 24MP yang mampu digunakan untuk kebutuhan selfie ataupun merekam video dengan kualitas 720p@960fps.

Spesifikasi Huawei Mate RS Porsche

Huawei Mate RS Porsche Design

Sektor kemanan juga sangat diperhatikan oleh Huawei, hal ini dibuktikan dengan membekali Huawei Mate RS Porsche menggunakan dua sensor fingerprint yang terpasang disisi bagian belakang bodinya serta satu lagi tertanam dibagian layar bawahnya. Sedangkan untuk fitur konektifitas ponsel ini juga cukup lengkap seperti adanya Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, USB – Type-C 1.0 dan terlebih lagi Huawei Mate RS Porsche juga sudah support jaringan 4G LTE untuk internet yang cepat. Dan untuk menopang kinerja sistemnya, Huawei Mate RS Porsche dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 4000 mAh.

 

Baca Juga :  Redmi Note 5 Hadir di Indonesia dengan Kamera Ganda? Catat Tanggalnya

Mengenai detail harga Huawei Mate RS Porsche, kabarnya ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yakni 1600 EUR atau sekitar Rp. 27 jutaan. Dan Huawei Mate RS Porsche sendiri akan hadir dalam dua varian warna yang elegan seperti Black dan Red.

Sumber : GSMArena