Menggunakan Snapdragon 660 dan RAM 6GB? Simak Berikut Spesifikasi HTC U12 Life Selengkapnya April 2018

Spesifikasi HTC U12 Life – HTC Mobile sedang mempersiapkan untuk merilis salah satu smartphone terbarunya dalam waktu dekat ini, perangkat tersebut bernama HTC U12 Life. Jika melihat dari desain tampilannya smartphone ini mengikuti tren saat ini dengan menggunakan desain notch pada layarnya. Selain itu HTC U12 Life juga mengusung tampilan full view screen yang akan membuat para penggunanya merasa sangat dimanjakan. Untuk informasi selengkapnya mengenai harga dan spesifikasi HTC U12 Life, simak ulasan berikut ini :

 

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Vivo Y83 April 2018, Segera Hadir dengan Desain Notch dan Kamera Ganda

 

Menggunakan Snapdragon 660 dan RAM 6GB? Simak Berikut Spesifikasi HTC U12 Life Selengkapnya April 2018

 

HTC U12 Life akan hadir dengan membawa layar seluas 5,7 inchi yang didukung resolusi 1080 x 2280 pixels dan telah mengusung teknologi layar Super LCD capacitive touchscreen sehingga akan terasa nyaman pada saat mengoperasikan smartphone ini. Selain itu HTC juga membekali HTC U12 Life dengan pelindung layar menggunakan Gorilla Glass 3 agar layarnya tetap bisa aman dari benturan dan juga goresan.

Spesifikasi HTC U12 Life

HTC U12 Life

Lanjut ke salah satu bagian keunggulan dari HTC U12 Life yang juga dibekali dengan spesifikasi tangguh untuk perferforma kinerjanya dimana smartphone ini ditenagai dengan prosesor Qualcomm SDM660 Snapdragon 660, CPU Octa-core 2.2 GHz Kryo 260 serta GPU Adreno 512. HTC U12 Life akan disempurnakan dengan dua pilihan kapasitas RAM yakni 4GB atau 6GB, sementara untuk ruang penyimpanan internalnya memiliki dua varian juga yakni berkapasitas 32GB dan 64GB hal ini tentunya akan memberikan tenaga dan performa yang lancar pada saat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

 

Selain dibekali dengan desain dan performa yang menarik ternyata HTC U12 Life juga dibekali dengan kamera utama yang bisa diandalkan untuk kegiatan berfotografi. HTC U12 Life dibekali dengan kamera utama 13MP yang dilengkapi oleh beberapa fitur seperti phase detection autofocus, dan LED flash. Sementara untuk bagian kamera depannya, smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 16 MP (f/2.0), tentunya hal ini akan dapat menunjang aktifitas selfie dan video call dengan hasil yang memuaskan.

 

Sementara untuk sistem operasi yang digunakan juga sangat baru OS Android 8.0 Oreo untuk menghasilkan kinerja yang smooth dan responsive. Selanjutnya untuk daya smartphone ini akan dibekali baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh untuk menopang kebutuhan sistemnya. Dan salah satu kelebihan HTC U12 Life  lainnya adalah smartphone ini sudah didukung dengan fitur IP67 certified yang dapat digunakan didalam air hingga kedalaman 1meter dalam waktu 30 menit. Disisi lain sektor keamanan juga sangat diperhatikan, dimana hal ini dibuktikan dengan membekali HTC U12 Life dengan fitur sensor fingerprint yang terpasang pada bagian depan.

 

Harga HTC U12 Life untuk saat ini belum tersedia, namun kabarnya smartphone ini akan berada dikisaran harga Rp 5.000.000 walaupun terbilang cukup tinggi namun akan sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya. HTC U12 Life sendiri akan hadir dalam tiga warna yakni Brilliant Black, Sapphire Blue, dan Ice White.

Sumber : GSMArena