Spesifikasi Hp Meizu MX6 Versi Terbaru Antutu Benchmark

Banner

Detekno.com – Setelah di ketahui bakal dirilis pada 19 Juli mendatang, kini Spesifikasi hp Meizu MX6 resmi dirilis oleh Benchmark Antutu. Spesifkasi yang terkuak dari screenshot pengujian yang di lakukan pihak Antutu memperlihatkan dengan jelas seperti apa hardware dan software yang akan di gunakan oleh salah satu ponsel yang di klaim akan menjadi sebuah ponsel terbaik yang siap dirilis Meizu dalam waktu dekat ini.

Dikutip dari halaman Gizmochina.com (08/07/2016) smartphone yang satu ini di ketahi membawa beragam spesifikasi yang cukup mempuni dan pastinya bisa membuat kualitas kinerja dari hp Meizu MX6 sangatlah mempuni. Dimana dari rangkaian spesifikasi yang tersemat, tertulis bahwa ponsel terbaru yang satu ini akan memiliki dapur pacu berupa chipset MediaTek Helio X20 yang akan di gawangi dengan prosesor 10 inti atau Deca Core.

Spesifikasi Hp Meizu MX6 Bersi Benchmark Antutu

Spesifikasi Hp Meizu MX6 Bersi Benchmark Antutu

Kemudian untuk memperkuat sektor performanya, hp Meizu MX6 juga di lengkapi degan GPU Mali-T880 sebagai pengolah grafisnya dan disertai dengan Ram berkapasitas 4GB. Penggunaan hardware yang satu ini tentu saja menjadikan smartphone yang satu ini akan cukup bisa di andalkan untuk bermain game dengan kualitas HD sekalipun. Disamping itu bocoran spesifikasi yang terkuat pada Antutu Benchmark juga memperlihatkan bahwa ponsel ini memliki memori seluas 32GB.

Sayangnya dari informasi yang kami dapatkan tersebut tak disebutkan ponsel ini akan menawarkan memori eksternal sebagai media simpan tambahannya. Bergeser pada sektor layar, seperti kita ketahui bersama dari beberpa informasi yang ada sebelumnya, hp Meizu MX6 ini akan datang menggunakan panel layar berukuran 5.5 inci dengan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar terebut tentu saja akan dapat menjadikan setiap gambar yang tampak terlihat cukup jernih.

Semoga saja nantinya pihak Meizu akan memberikan lapisan pelindung berupa Gorilla Glass dan juga memberikan teknologi layar 2.5D sehingga membuat tampilan layar semakin elegan. Semakin dekatnya waktu perilisan hp Meizu MX6 yang tinggal menghitung hari, akhrinya terkuatk pula spesifikasi kamera yang bakal diusung smartphone ini. Yang mana dari lapiran diatas, terlihat lensa kamera belakang akan memiliki ukuran 12 MP dan 5 MP dibagian depan.

Ponsel ini juga akan semakin smooth dan lancar ketika multitasking berkat harinya OS Android Marshmallow 6.0 yang sudah di kombinasikan dengan user interface khas Meizu yakni Flyme UI 5.2.2. Dari rincian spesifikasi hp Meizu MX6 diatas setidaknya mampu membuat smartphone yang satu ini mempunyai skor antutu lebih dari 90K, namun benar tidaknya hal tersebut akan segera kita ketahui pada saat Meizu merilisnya pada tanggal 19 Juni mendatang.


Advertisement